Home News Nasional Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh Positif Covid-19

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh Positif Covid-19

47
0
SHARE
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. Foto: Kompas.com/Mei Leandha Rosyanti

Diamma.com- Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dikabarkan positif terinfeksi Covid-19 pada Senin (23/11).

Hal tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Nasdem, Johnny G Plate yang mengungkapkan bahwa saat ini Surya Paloh masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto

“Betul, saya mendapat kabar demikian dan saat ini sedang dilakukan observasi lanjutan oleh tim medis RSPAD,” kata Johnny melansir IDN Times.

Johnny juga mengatakan bahwa keadaan Surya saat ini tergolong stabil meskipun tengah mendapatkan perawatan intensif dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat BBC (RSPAD) Gatot Soebroto.

“Kondisi kesehatan Bang Surya Paloh stabil,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Johnny mengungkapkan bahwa Covid-19 bisa menginfeksi siapa saja sekalipun orang tersebut patuh menerapkan protokol kesehatan secara tertib dan disiplin seperti yang dilakukan oleh Surya Paloh.

“Selama ini beliau melaksanakan protokol kesehatan secara tertib dan disiplin namun virus Covid-19 dapat berasal dan menyebar dari dan ke mana saja tanpa kita mengetahuinya,” ungkap Johnny.

Johnny memohon doa kepada masyarakat mengenai kondisi Surya Paloh agar nantinya Ketua Umum Partai Nasdem tersebut dapat kembali menjalankan aktivitasnya secara normal.

“Mohon doanya semoga Ketum Nasdem, Bang Surya Paloh segera pulih dan dapat beraktivitas normal kembali,” tutupnya.

Penulis: Audria Dwi Kusuma
Editor: Indira Difa Maharani