Home Entertainment Jelang Debut Solo, Kai Rilis Video Teaser Terbaru

Jelang Debut Solo, Kai Rilis Video Teaser Terbaru

31
0
SHARE
Kai EXO dalam teaser terbarunya pada Rabu (18/11). Foto: Twitter.com/weareoneEXO

Diamma.com- SM Entertainment kembali merilis teaser terbaru untuk debut solo Kai pada Rabu (18/11) KST. Rencananya, Kai akan memulai debutnya pada 30 November mendatang dengan mini album bertajuk [KAI (开)].

(Baca Juga: Debut Solo, Kai EXO Rilis Foto Teaser Misterius)

Dalam teaser tersebut, Kai terlihat menjatuhkan dirinya ke dalam air dan membentangkan tangan. Video berdurasi 10 detik ini telah mencapi 137 ribu likes pada akun twitter resmi EXO, @weareoneEXO.

Kai terlihat berada di dalam air dan membentangkan tangan dalam teaser terbaru untuk mini album KAI (开)]. Foto: Instagram.com/smtown

Pria bernama asli Kim Jong In ini akan menjadi member kelima EXO yang merilis album solo. Sebelumnya, Suho telah mengeluarkan album solonya “Let’s Love” pada awal tahun 2020, sebelum dirinya berangkat wajib militer. Pada pertengahan tahun, member asal Tiongkok, Lay juga merilis album keempatnya, yaitu ‘LIT’. Tak hanya itu, Baekhyun pun turut mengeluarkan album ‘Delight’ pada Mei lalu.

(Baca Juga: Kai EXO Siap Debut Solo, Fans: Penasaran Banget!)

Sementara, Chen telah merilis dua mini album pada 2019 lalu. Album ‘Dear My Dear’ menjadi album terakhirnya sebelum dirinya berangkat wajib militer.

Wah, Siapa yang penasaran dengan debut solo Kai?

Penulis: Faradina Fauztika
Editor: Faradina Fauztika