Home Entertainment Pasca Rilis Single Terbaru, Chen EXO Umumkan Wajib Militer

Pasca Rilis Single Terbaru, Chen EXO Umumkan Wajib Militer

28
0
SHARE
Chen EXO dalam foto teaser lagu terbarunya yang bertajuk ‘Hello’. Foto: twitter.com/weareoneEXO

Diamma.com- Chen menjadi anggota keempat boy group EXO yang wajib militer. Kabar ini diumumkan langsung oleh dirinya melalui Lysn, Jumat (16/10).

Melalui tulisan tangannya, ia akan menjalani wajib militer pada 26 Oktober mendatang. Vokalis utama EXO tersebut juga mendoakan para penggemar agar selalu dalam keadaan sehat.

“Hello, Ini Chen. Apakah kalian selalu dalam keadaan sehat? Musim panas telah berlalu dan saat ini musim gugur. Alasan aku menulis surat pada hari ini untuk mengumumkan bahwa aku akan menjalani wajib militer pada 26 Oktober dan mengucapkan selamat tinggal melalui surat ini,” ungkapnya.

“Selama menjadi militer, aku akan menjalani tugasku dengan fisik yang bagus dan mental yang sehat, sehingga aku dapat melihat kalian (fans) berkembang saat aku kembali menyapamu nanti. Aku harap kamu selalu cantik dan sehat sekarang. Aku mencintaimu,” tulis Chen di akhir surat.

(Baca Juga: Kejutkan Penggemar, Chen EXO Segera Comeback)

Sebelumnya, Chen telah merilis single digital bertajuk ‘Hello’ pada 15 Oktober. Single ini menceritakan tentang bagaimana dirinya tak mampu mengekspresikan kata-kata kepada penggemarnya.

Penulis: Faradina Fauztika
Editor: Rahma Angraini