Home Entertainment Musik Cuplikan Video Rilis, NCT Resmi Tambah Dua Anggota Baru

Cuplikan Video Rilis, NCT Resmi Tambah Dua Anggota Baru

56
0
SHARE
Sungchan (kanan), Shotaro (kiri) dalam video perkenalan NCT 2020. Foto: twitter.com/NCTsmtown

Diamma.com- Sepekan setelah umumkan akan merilis karya barunya, NCT mengunggah cuplikan video untuk comeback mendatang melalui akun resmi media sosial miliknya Selasa (22/9). Dalam video berdurasi 2 menit 46 detik ini, para anggota menampilkan visual mereka dengan mengenakan setelan formal bernuasa biru.

Namun, tidak hanya ke 21 anggota yang ditampilkan, penggemar menyadari terdapat dua wajah baru dalam video yang dirilis pukul 4 sore tadi, yaitu Sungchan dan Shotaro. Keduanya dikabarkan akan mengisi posisi Rapper dan vokalis dalam grup.

Dua anggota baru tersebut memiliki latar belakang asal negara berbeda, di mana Sungchan berkewarganegaraan Korea Selatan, sedangkan Shotaro merupakan warga Jepang.

NCTzen (sebutan penggemar NCT), menyambut baik atas kedatangan kedua anggota baru dalam grup dengan meramaikan tagar #WelcomeToNCT_Shotaro dan #WelcomeToNCT_Sungchan dalam cuitan mereka. Tak hanya itu saja, akibat banyak dibicarakan, nama Sungchan dan Shotaro menjadi nama yang paling banyak dicari di Twitter.

Selamat datang Shotaro dan Sungchan!

Penulis: Risthi Amelia Sary
Editor: Faradina Fauztika