Home Entertainment Pemeran dalam Game of Thrones, Dianna Rigg Meninggal Dunia

Pemeran dalam Game of Thrones, Dianna Rigg Meninggal Dunia

61
0
SHARE
Dianna Rigg saat membintangi Serial Game of Thrones. Foto: HBO via CNN

Diamma.com- Aktris senior asal Britania Raya, Dianna Rigg meninggal dunia di usia 82 tahun pada Kamis (10/9). Dianna Rigg telah membintangi  beberapa project seperti “The Avengers”, teater klasik dan “Game of Thrones”.

Kabar meninggalnya dikonfirmasi oleh salah satu orang di agensinya, Simon Beresford. Ia mengatakan bahwa, Dianna Rigg meninggal dunia di rumahnya.

“Dengan kesedihan yang luar biasa kami mengumumkan bahwa Dame Diana Rigg meninggal dengan damai pagi ini,” kata agennya, Simon Beresford dalam sebuah pernyataan.

“Dia ada di rumah bersama keluarganya yang meminta privasi pada saat sulit ini,” tambahnya, mengutip dari CNN pada Jumat (11/9).

Perempuan yang memiliki nama lengkap Enid Diana Elizabeth ini diketahui mengidap kanker sejak Maret lalu, hal tersebut dikatakan oleh putrinya, Rachale Stirling. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa sebelum meninggal, Dianna juga telah menghabiskan beberapa bulan terakhir dengan penuh suka cita dan juga tawa.

“Ia (Ibu) telah menghabiskan bulan-bulan terakhirnya dengan bahagia dalam hidupnya yang hebat, penuh cinta, tawa, dan rasa bangga yang besar terhadap pekerjaannya. Aku akan merindukannya hingga tak bisa berkata-kata,” tuturnya.

Seperti diketahui, Dianna Rigg dikenal oleh publik saat membintangi Serial TV The Avengers pada tahun 60-an, kala itu ia berperan sebagai agen rahasia Emma Peel. Serta ia juga berperan dalam serial Game of Thrones sebagai Lady Olenna Tyrell pada tahun 2011.

Penulis: Rahma Angraini
Editor: Rahma Angraini