Home Entertainment Musik Pelantun Lagu Poco-Poco, Yopie Latul Meninggal Dunia

Pelantun Lagu Poco-Poco, Yopie Latul Meninggal Dunia

182
0
SHARE
Cover album Yopie Latul. Foto: jagodangdut.com

Diamma.com – Kabar duka kembali menyelimuti kancah musik tanah air. Penyanyi kelahiran Ambon, Maluku, Yopie Latul meninggal dunia di usia 65 tahun pada Rabu (9/9). 

Kabar meninggalnya penyanyi lagu Poco – poco ini dikonfirmasi oleh sahabat Yopie, Andre Hehanusa. Ia mengaku mendapat kabar tersebut dari keluarga terdekat.

“Iya, betul. Di RS Cibinong karena tiga hari lalu Bung Yopie masuk sebagai OTG (Orang tanpa gejala),” ujar Andre Hehanusa, melansir kumparan.com.

Sehari sebelum meninggal dunia, anak dari Yopie Latul yaitu Carllo Latul mengumumkan bahwa ayahnya terjangkit  virus Covid-19. Yopie sempat mendapatkan penanganan dan dirawat di Rumah Sakit Sentra Medika, Cibinong, Jawa Barat.

“Saya Carllo (Rio) Latul atas nama keluarga mau memberitahu bahwa benar, Ayah kami yang bernama Yopie Latul dinyatakan Positif Corona dengan diagnosa OTG (Orang Tanpa Gejala),” tulis Rio melalui unggahan instagram story-nya.

Jenazah Yopie Latul yang telah dikremasi malam ini Rabu (9/9), rencananya akan dimakamkan pada besok siang Kamis (10/9) di TPU Tanah Kusir.

“Alm Yopie Latul dikremasi di Krematorium RS. SENTRA MEDIKA -CIBINONG malam ini, Rabu 9 September 2020 jam 20.00 WIB. Rencananya akan dimakamkan besok Kamis 10 September  jam 11.00 di TPU Tanah Kusir,” kata Andre Hehanusa.

Penulis: Nafis Arsaputra
Editor: Indira Difa Maharani