Home Entertainment Imbas Covid-19, Synchronize Fest 2020 Batal

Imbas Covid-19, Synchronize Fest 2020 Batal

54
0
SHARE
Synchronize Fest 2018. Foto: www.synchronizefestival.com

Diamma.com- Synchronize Fest 2020 yang rencananya akan diselenggarakan pada 2-4 Oktober 2020 di JIExpo Kemayoran Jakarta resmi dibatalkan imbas Covid-19.

Pembatalan ini diumumkan langsung melalui akun Instagram resmi @synchronizefest pada Minggu (6/9). Melalui Instagram, penyelenggara memberikan permintaan maaf atas pembatalan tersebut.

“Dengan ini kami menyampaikan pengumuman resmi bahwa Synchronize Fest 2020 tidak akan terselenggara sesuai rencana. Mohon maaf yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada seluruh calon pengunjung dan penggerak festival,” ujarnya.

“Semoga kamu selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam melewati badai pandemi ini. Terima kasih atas dukunganmu yang tak terhingga nilainya terhadap Synchronize Fest,” tulisnya di akhir pengumuman.

Selain itu, penyelenggara juga memberikan kesempatan bagi para calon pengunjung untuk melakukan penukaran tiket pada 18-25 September 2020 melalui laman resmi www.synchronizefestival.com. Namun, jika memilih tidak melakukan penukaran, tiket tersebut tetap akan berlaku pada Synchronize Fest 2021 dan akan mendapatkan kaus edisi spesial Synchronize Fest 2020.

Acara ini telah diselenggarakan sejak 5 tahun lalu dan menghadirkan musisi Indonesia lintas genre. Sebelumnya, acara tersebut menghadirkan Rhoma Irama, Sheila on 7, Kunto Aji, Iwan Fals, Project Pop, Noah, Danilla, Didi Kempot, Raisa, hingga Nasida Ria.

Penulis: Faradina Fauztika
Editor: Indira Difa Maharani