Home News Nasional Karyawan AEON Mall BSD Terinfeksi Covid-19, Mal Ditutup Sementara

Karyawan AEON Mall BSD Terinfeksi Covid-19, Mal Ditutup Sementara

90
0
SHARE
Gedung AEON Mall BSD. Foto: Ari Saputra/detikcom

Diamma.com- AEON Mall BSD, Tangerang, Banten ditutup sementara pada Kamis (6/8), karena dua karyawan  diduga terinfeksi Covid-19.

Hendra Tarmizi selaku Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tangerang menyatakan bahwa benar adanya karyawan yang positif, namun belum diketahui ada berapa orang yang terinfeksi. Belum diselidiki lebih lanjut karena pihak mal belum memberikan laporan.

“Benar ada yang terpapar, tapi jumlahnya berapa belum ada laporan resmi. Dengar dari petugas di lapangan sekitar 1 atau 2 karyawannya,” tutur Hendra, mengutip dari okezone.com.

Melansir dari detik.com, Ahmed Zaki selaku Bupati Tangerang menyatakan bahwa mal akan ditutup sementara hingga 13 Agustus 2020. Untuk melindungi serta mensterilkan karyawan lainnya, Pemkab Tangerang akan melakukan rapid dan swab test di lingkungan AEON Mall BSD.

“Untuk langkah berikutnya AEON Mall akan ditutup sementara waktu, melakukan rapid test dan juga swab test kepada seluruh karyawan dan tenant AEON Mall,” ucap Zaki.

Melalui akun Instagram resminya, AEON Mall BSD @aeonmallbsdcity mengunggah informasi berupa pernyataan mengenai hal tersebut.

Kepada Pengunjung yang Terhormat,

Untuk memastikan keamanan AEON MALL BSD CITY, kami informasikan bahwa mulai 6-12 Agustus 2020. Kami akan melakukan disinfektan menyeluruh di AEON MALL BSD CITY Area dan Rapid Test untuk karyawan tenant yang membutuhkan. Untuk mengurangi potensi penyebaran Covid-19.

Dalam situasi saat ini, keselamatan seluruh kustomer dan komunitas di sekeliling kami adalah prioritas utama kami.

Kami akan memberikan Anda informasi lebih detail. Mari kita saling menjaga diri kita untuk menjaga orang lain.

Penulis: Rianty Danista
Editor: Rahma Angraini