Home News Internasional Kasus Covid-19 Meningkat, Stray Kids Tunda Konser ‘District 9: Unlock’ di Jakarta

Kasus Covid-19 Meningkat, Stray Kids Tunda Konser ‘District 9: Unlock’ di Jakarta

48
0
SHARE
Stray Kids usai menyelenggarakan konser bertajuk ‘District 9: Unlock’ di USA pada Februari lalu. Foto: Instagram/ realstraykids

Diamma.com- Boygrup asal Korea Selatan, Stray Kids mengumumkan penjadwalan ulang konser dunia yang bertajuk District 9: Unlock di Jakarta. Pengunduran jadwal konser Bangchan cs tersebut akibat meningkatnya kasus pandemi Covid-19 secara global.

Hal tersebut diumumkan pihak promotor, Mecimapro melalui akun Instagram resminya pada Kamis (30/7).

“Halo, kami JYPE.
Kami sangat berterima kasih kepada seluruh STAY yang selalu mendukung Stray Kids.

Melalui pengumuman ini, dengan berat hati kami menginformasikan bahwa konser Stray Kids World Tour ‘District 9: Unlock’ yang dijadwalkan berlangsung pada 15 Agustus 2020 di Jakarta, harus mengalami penjadwalan ulang akibat pandemi Covid-19.

Kami sudah mencari berbagai cara untuk tetap dapat melangsungkan konser, namun meningkatnya kasus Covid-19 secara global menjadi hambatan bagi kami untuk melanjutkan konser ini. Kami sangat mengharapkan pengertian dari STAY. Keputusan ini kami ambil untuk memprioritaskan keselamatan Artis dan juga para penonton. Kami juga memohon maaf kepada seluruh STAY yang sudah menunggu konser Stray Kids.

Kami, Artis, dan para staff berharap pandemi Covid-19 akan segera berakhir. Kami sangat menantikan waktu untuk dapat bertemu dengan STAY kembali. Terima kasih,” ungkapnya.

Penulis: Indira Difa Maharani
Editor: Rahma Angraini