Home Entertainment Satu Dekade, One Direction Siapkan Kejutan Untuk Para Fans

Satu Dekade, One Direction Siapkan Kejutan Untuk Para Fans

182
0
SHARE
Unggahan foto serta tulisan “Tomorrow! You and me got a whole lot of history #10YearsOf1D” oleh akun resmi One Direction di Twitter pada Rabu (22/7). Foto: Twitter/onedirection

Diamma.com- Hari ini tepatnya pada 23 Juli 2020, peringatan perayaan 10 tahun One Direction setelah debut pertama kali pada 2010 dengan lagu ‘What Makes You Beautiful”. 1D yang beranggotakan Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Zayn Malik ini mulai dikenal oleh dunia ketika menjadi juara ketiga dari ajang pencarian bakat X-Factor Inggris pada tahun 2010 lalu. One Direction menjadi boyband

Namun, pada Maret 2015 lalu Zayn Malik memutuskan untuk hengkang dari boyband yang telah membesarkan namanya tersebut. Selain itu, pada tahun 2016, One Direction memutuskan untuk hiatus tidak lama setelah album kelima bertajuk ‘Made In The A.M’ dirilis.

Kali ini diperayaan One Direction satu dekade, mereka menyiapkan beberapa kejutan untuk Directioners (sebutan fans). Melansir E!online, menurut Public Relations Company Jones PR, bahwa mereka telah menyiapkan beberapa pencapaian penting selama  10 tahun berkarya.

“Video akan ditampilkan dalam bentuk dokumen yan berisikan peristiwa penting seperti karir band mereka, dari X-Factor hingga perilisan single ‘History’, termasuk beberapa potongan video klip, penampilan, dan kegiatan di balik layar mereka. Dan tentunya hubungan yang mereka jalin dengan fans,” tulis salah satu pernyataan dari perusahaan tersebut, dikutip dari E!online.

Bukan hanya itu saja, Simon Jones PR juga mengatakan bahwa terdapat situs baru 1D diperayaan 10 tahun ini. Situs tersebut berisi perjalanan karir mereka dari awal audisi X-Factor hingga memutuskan untuk hiatus. Serta, para fans juga dapat membuat playlist ‘mixtape’ dan membagikannya dengan orang lain.

Bukan hanya itu saja, fans dapat menghubungkan Spotify dan Apple Music dengan situs perayaan tersebut.

Hingga saat ini, One Direction telah meluncurkan lima album yaitu Up All Night (2011), Take Me Home (2012), Midnight Memories (2013), Four (2014), dan Made In The A.M (2015). Serta, pernah menggelar tur bertajuk “On The Road Again Tour One Direction” pada 2015 lalu.

Happy Anniversary One Direction!!

Penulis: Rahma Angraini
Editor: Rahma Angraini