Home Travel Kuliner Kolaborasi Unik Yuri On Ice Cafe dengan Sanrio

Kolaborasi Unik Yuri On Ice Cafe dengan Sanrio

113
0
SHARE
Poster kolaborasi anime Yuri On Ice dengan Sanrio. Foto: grapee.jp

Diamma.com– Bagi kalian yang gemar anime, otaku, cosplayer, weaboo atau Japanophile pasti tahu anime berjudul Yuri On Ice kan? Ya, anime bergenre olahraga ice skating yang disutradarai dan ditulis oleh Sayo Yamamoto ini akan berkolaborasi dengan Sanrio.

Mengunjungi cafe Yuri On Ice yang berlokasi di Shibuya Box Cafe & Space, Jepang ketika musim panas bisa jadi pilihan karena suasana dan menunya yang cocok dikonsumsi saat musim panas.

Pengunjung dapat memilih menu sesuai dengan karakter anime favorit seperti Victor Nikoforov, Yurik Katsuki, dan Yuri Plisetsky. Tak hanya makanan berat, pengunjung akan dihidangkan beragam  cemilan manis dengan karakter Otabek, Christ, JJ atau Phichit.

Bagi pengunjung yang weaboo/Japanophile, dapat membeli merchandise imut hasil kolaborasi kedua cafe ini. Tidak hanya pernak-pernik anime Yuri On Ice saja yang ditampilkan, melainkan campuran semua karakter anime dengan karakter Sanrio atau biasa disebut crossover.

Pengunjung yang datang terlebih dahulu juga akan mendapatkan hadiah kipas dengan salah satu karakter yang ada di anime Yuri On Ice loh, selain itu pengunjung akan diberikan coaster minuman untuk dibawa pulang.

Melansir japanesestation.com, bentuk kolaborasi cafe ini akan dibuka pada 6 Agustus – 22 September 2020 mendatang. Untuk dapat merasakan hidangan dan suasana unik cafe ini, pengunjung harus memesan tempat duduk terlebih dahulu.  

Penulis: Devan Aidan Grimaldi
Editor: Indira Difa Maharani