Home News Internasional Kenang Kobe Bryant, NBA 2K21 Hadir dengan Tema “Mamba Forever”

Kenang Kobe Bryant, NBA 2K21 Hadir dengan Tema “Mamba Forever”

128
0
SHARE
Kobe Bryant dalam foto sampul NBA 2K21 edisi spesial “Mamba Forever”. Foto : gamebrott.com

Diamma.com- Gim tahunan 2K resmi mengumumkan daftar lengkap atlet yang akan dijadikan sampul dalam NBA 2K21. Kali ini 2K mengangkat tema khusus yaitu “Mamba Forever” serta melibatkan mendiang Kobe Bryant sebagai satu dari tiga atlet yang dipilih untuk muncul pada sampul NBA 2K21. Hal tersebut dilakukan NBA untuk memberikan penghormatan spesial terhadap Kobe.

Edisi spesial ini dikabarkan akan hadir dengan dua sampul yang berbeda yaitu versi current-gen dan next-gen. Current-gen akan menampilkan foto mandiang Kobe Bryant sewaktu muda dengan jersey nomor punggung 8 LA Lakers, sedangkan untuk next-gen menggunakan jersey legendaris 24.

Dua nama atlet yang juga muncul dalam sampul NBA 2K21 adalah Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard pada edisi PlayStation 4 dan Xbox One. Kemudian terdapat pula pemain rookie NBA, yakni Zion Williamson yang akan muncul pada sampul edisi PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Lebih lanjut, 2K juga mengumumkan harga lokal NBA 2K21 untuk Indonesia edisi spesial “Mamba Forever” yaitu $99 atau sekitar Rp1,4 juta yang sudah dapat dipesan secara pre-order.

Selain edisi spesial NBA 2K21, penghormatan mendiang Kobe juga pernah dilakukan dalam laga NBA All-Star 2020 yang dipersembahkan untuk Black Mamba. Kobe Bryant meninggal dunia pada Januari lalu akibat kecelakaan helikopter yang ditumpanginya bersama putrinya, Gianna Bryant. Semasa hidupnya, Kobe telah sukses menjadi atlet basket legendaris bersama timnya Lakers dan telah berkarier selama 20 tahun di NBA.

Penulis: Audria Dwi Kusuma
Editor: Indira Difa Maharani