Home Entertainment Chen EXO Kembali Rilis Cover Lagu Pasca Pernikahan

Chen EXO Kembali Rilis Cover Lagu Pasca Pernikahan

448
0
SHARE
Penampilan Chen saat merilis cover lagu ‘Breath’ yang dipopulerkan Park Hyo Sin. Foto: Youtube.com/CHEN

Diamma.com– Chen EXO kejutkan penggemar dengan merilis cover lagu Park Hyo Shin berjudul (Breath) dalam akun Youtube-nya CHEN, Rabu (24/6). Video tersebut merupakan penampilan perdana Chen di hadapan penggemar, setelah kabar kelahiran putrinya pada 29 April lalu.

(Baca: Chen EXO Dikaruniai Anak Perempuan)

Melansir dari Soompi, lagu ini merupakan pesan kepada orang-orang yang meninggalkan impian mereka karena menghadapi kenyataan yang kejam. Pesan ini tidak disampaikan secara sederhana, melainkan dengan lirik yang sangat puitis.

Video yang diunggah dua jam lalu tersebut telah ditonton lebih dari 450 ribu kali dengan 240 ribu komentar. Banyak penggemar mengucapkan kebahagiaannya karena bisa melihat sang idola aktif kembali. Para penggemar berharap vokalis utama EXO ini bisa beraktivitas lagi setelah pernikahan dan kelahiran putri kecilnya.

Sebelumnya, Chen pertama kali muncul di hadapan publik melalui unggahan foto saat Suho EXO berangkat wajib militer pada 14 Mei lalu. Tak lama berselang, penggemar juga melihat pria kelahiran 21 September 1992 ini ikut menemani rekan satu grupnya, yaitu Baekhyun menghadiri acara musik di salah satu stasiun televisi lokal. Namun, tidak ada kepastian apakah itu benar Chen atau bukan.

(Baca: Akhirnya! Chen EXO Muncul Setelah Menikah dan Memiliki Anak)

Kemudian pada 21 Juni lalu, dalam unggahan Instagram Park Chanyeol, real__pcy, banyak penggemar berkomentar bahwa mereka mendengar suara tertawa khas Chen. Namun, tidak diketahui apakah itu benar ia atau orang lain.

(Baca: Chen EXO Akan Menikah, SM Entertainment Rilis Pernyataan Resmi)

Penulis: Risthi Amelia Sary
Editor: Faradina Fauztika