Home Entertainment Jungkook BTS Meminta Maaf atas Kejadian di Itaewon

Jungkook BTS Meminta Maaf atas Kejadian di Itaewon

279
0
SHARE
Jungkook BTS dalam Konsep Foto Map Of The Soul: 7. Foto: facebook.com/bangtan.official

Diamma.com- Salah satu anggota BTS, Jungkook, secara pribadi meminta maaf kepada para penggemar atas kejadian kontroversi tentang dirinya di Itaewon beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui pada 18 Mei lalu, Jungkook mendapat kecaman setelah dirinya terlihat di sebuah klub di Itaewon bersama teman-temannya (Mingyu Seventeen, Jaehyun NCT, dan Cha Eun Woo ASTRO), di tengah masa self distancing saat pandemi COVID-19.

Meskipun label yang menaunginya, Big Hit Entertainment telah resmi meminta maaf atas kejadian tersebut. Namun Jungkook tetap menuturkan permintaan maafnya secara pribadi saat ia tampil sebagai tamu di acara radio milik SUGA ‘Honey FM 06.13’ di VLIVE, pada Sabtu (6/6).

“Saya pikir banyak orang kesal dengan saya atau hati mereka terluka oleh tindakan saya baru-baru ini. Saya merasa sangat minta maaf kepada mereka yang telah mengalami kesulitan dengan situasi saat ini, mereka yang bekerja keras di mana-mana, dan juga kepada anggota BTS. Saya juga merasa sangat menyesal kepada ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) yang saya sayangi. Karena saya, saya pikir mereka mengalami kesulitan, jadi hati saya sakit juga,” tuturnya dalam siaran LIVE tersebut.

Melansir Allkpop, Jungkook mengaku menyesal atas apa yang telah ia lakukan dan telah membicarakan hal ini kepada anggota BTS lainnya. Ia juga mengatakan akan mulai memikirkan lebih jauh lagi sebelum bertindak.

“Saya telah memikirkan secara mendalam tentang diri saya baru-baru ini. Saya banyak berbicara dengan anggota BTS, dan saya melihat ke belakang dan banyak memikirkan tentang diri saya sendiri (apa yang sudah ia lakukan). Saya ingin memberi tahu semua orang secara pribadi melalui siaran langsung ini. Mulai sekarang, saya akan lebih serius ketika saya berpikir dan ketika saya melakukan sesuatu,” pungkasnya.

Penulis: Gadis Ayu Maharani
Editor: Faradina Fauztika