Home News Nasional Batasi Waktu Operasional Saat Idul Fitri, KRL Tetap Beri Pelayanan

Batasi Waktu Operasional Saat Idul Fitri, KRL Tetap Beri Pelayanan

140
0
SHARE
Beberapa rangkaian gerbong KRL yang sedang berhenti di salah satu stasiun.
Foto: Antara Foto/Fauzan

Diamma.com- Dalam rangka hari raya Idul Fitri, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mengumumkan adanya pembatasan waktu operasional pada kereta rel listrik (KRL) pada Minggu (24/5) dan Senin (25/5).

Hal tersebut dijelaskan oleh VP Corporate Communications PT KCI, Anne Purba, bahwa selama 2 hari tersebut Kereta Rel Listrik (KRL) hanya melayani perjalanan dibeberapa waktu tertentu.

“Selama pembatasan waktu operasional tersebut, PT KCI melayani perjalanan KRL dengan jam operasional pukul 05.00-08.00 WIB pada pagi hari kemudian dilanjutkan pukul 16.00-18.00 WIB pada sore hari di seluruh lintas perjalanan,” kata Anne, mengutip CNBC.com.

Selain itu, selama pembatasan KRL tersebut, pihaknya tetap akan memerhatikan protokol terhadap Covid-19 ini serta juga dilakukan pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki KRL.

Adapun, KRL Commuter Line akan kembali beroperasi sesuai jadwal selama masa PSBB pada Selasa (26/5) dengan waktu operasional pukul 05.00-18.00 WIB.

Lebih lanjut, Anne juga mengatakan bahwa, masyarakat dapat mengakses informasi lengkap mengenai jadwal perjalanan KRL melalui situs ataupun media sosial resmi dari PT KCI.

“Informasi lengkap seputar jadwal perjalanan KRL saat Hari Raya Idul Fitri 24 dan 25 Mei 2020 selanjutnya akan disampaikan secara lengkap melalui akun-akun media sosial resmi PT KCI di @commuterline,” pungkasnya.

Penulis: Audri Dwi Kusuma
Editor: Rahma Angraini