Home News Nasional Menjadi Topik Perbincangan di Twitter, Mc Donald’s Sarinah Resmi Ditutup 10 Mei...

Menjadi Topik Perbincangan di Twitter, Mc Donald’s Sarinah Resmi Ditutup 10 Mei 2020

168
0
SHARE
Penampakan Gedung Mc Donald’s Sarinah. Foto: Minews.id

Diamma.com- Sudah ada sejak 1991, gerai pertama Mc Donald’s Indonesia yang berada di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat akan tutup pada 10 Mei mendatang. Walaupun sudah menemenai selama 30 tahun, faktanya pada 2009 Mc Donald’s sempat ditutup di Sarinah, Thamrin. Namun, pada 2011 berhasil buka kembali melalui proses tender.

Melansir Kumparan, mengenai tutupnya Mc Donald’s Sarinah ini dibenarkan oleh pihak Mc Donald’s bahwa hal ini dilakukan atas permintaan Manajemen Sarinah pada (1/5) lalu, karena akan dilakukan renovasi gedung serta perubahan dalam strategi bisnis Sarinah sendiri.

Untuk hal ini, Mc Donald’s Indonesia memastikan semua karyawannya akan tetap  dipekerjakan dan ditempatkan kembali di berbagai restoran Mc Donald’s lainnya.

Beredarnya  informasi mengenai ditutupnya gerai di Sarinah ini pada 10 Mei mendatang menjadi trending teratas di Twitter dengan tagar “McD Sarinah”.

Kabar tersebut membuat heboh netizen di Twitter dengan berbagai reaksi. Salah satunya akun @Vino_Febriyan17.

“Terakhir kesini 2016, abis ngurus kartu indosat, di Indosat Sarinah, ternyata harus tutup, McD yang bagi gua bagus outletnya, ya Sarinah ini,” tulisnya.

Selain itu, akun Twitter @Ssandifathawati mengungkapkan kesedihannya melalui cuitan di aplikasi tersebut.

“Sesedih ini dengar info per tanggal 10 Mei McD Sarinah tutup. Sering makan bareng di sini sama teman-teman kantor, letaknya yang gak jauh, kurang dari 10 menit jalan kaki juga sampai ke sini. Banyak banget sih kenangan di sini. Terakhir ke sini pas awal Maret kayaknya sebelum Corona,” tulisnya.

Terima kasih McD Sarinah yang sudah menemani warganet untuk menikmati makanan fast food terenak.

Penulis: Rianty Danista
Editor: Rahma Angraini