Home Entertainment Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Hadiri Pembacaan Naskah Pertama Drama...

Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Hadiri Pembacaan Naskah Pertama Drama “Psycho But It’s Okay”

527
0
SHARE
Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Menjadi pemeran utama dalam drama TvN “Psycho But It’s Okay” Foto: Soompi.com

Diamma.com- Drama TVN yang akan datang berjudul “Psycho But It’s Okay” telah membagikan foto para pemain untuk pembacaan naskah pertama.

Drama tersebut digambarkan sebagai romansa penyembuhan yang menyerupai fantasi buku cerita. “Psycho But It’s Okay” akan menceritakan kisah seorang petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk kehidupan percintaannya dan seorang penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta. Setelah mereka bertemu satu sama lain, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional yang dimiliknya.

Pada 8 Mei, TvN merilis foto Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, Oh Jung Se, Park Gyu Young, Kim Joo Heon, Kim Chang Wan, Kim Mi Kyung, Jang Young Nam, Lee Eol, Kang Ki Doong, Park Jin Joo, dan fromis_9 Jang Gyuri dalam menghadiri pembacaan skrip pertama untuk drama tersebut.

Para pemain drama Psycho But It’s Okay saat melakukan pembacaan naskah pertama mereka. Foto: Soompi.com

Sutradara Park Shin Woo menyatakan bahwa akan membantu pemain dalam mendapatkan chemistry satu sama lain.

“Untuk drama ini, saya akan melakukan yang terbaik serta membantu masing-masing aktor untuk dapat menghidupkan karakternya dengan bebas dan kreatif. Saya ingin itu menjadi drama yang kita semua buat bersama,” ucapnya.

Para produser “Psycho But It’s Okay” juga ikut berkomentar, bahwa saat pembacaan naskah tersebut dipenuhi gelak tawa.

“Itu adalah pembacaan naskah yang dipenuhi dengan tawa dan ketegangan romantis yang menggetarkan hati, karena akting hebat para pemeran, yang sepenuhnya memainkan pesona karakter eksentrik mereka,”

Ia juga menambahkan bahwa kru beserta pemain sudah melakukan yang terbaik, jadi ia meminta agar dapat diapresiasi.

“Semua pemain dan kru bekerja keras dalam pembuatan film, jadi tolong tunjukkan banyak antisipasi untuk drama ini,” ujarnya.

“Psycho But It ‘s Okay” saat ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada bulan Juni. Setelah berakhirnya drama baru TVN “When My Love Blooms.”. Wah jangan sampai tidak nonton ya, Diammania!

Penulis : Faradilla Rachman
Editor: Rahma Angraini