Home Entertainment Super Junior kembali Hadir Menghibur E.L.F pada Acara “SJ Returns 4”

Super Junior kembali Hadir Menghibur E.L.F pada Acara “SJ Returns 4”

297
0
SHARE
 Super Junior akan menghibur ELF pada acara SJ Returns 4. Foto: Soompi.com

Diamma.com- Super Junior mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan “SJ Returns 4” untuk para E.L.F (sebutan penggemar Super Junior) pada Senin (27/4).

Dalam perayaan ulang tahun debut grup yang ke-15, Super Junior akan mempertimbangkan saran penggemar untuk menghasilkan konten baru setiap bulan melalui proyek jangka panjang ini. 

Selain itu, Super Junior merilis sebuah teaser yang mengumumkan kembalinya acara dengan sorotan musim sebelumnya termasuk permainan melarikan diri dari restoran, pengalaman menjadi manajer selama satu hari, dan klip di belakang layar dari pembuatan film MV (music video)  mereka. 

Tim SJ Returns mengungkapkan bahwa preview kedua akan dirilis pada 1 Mei pukul 12 malam waktu Korea Selatan. Sebelumnya, gabungan musim-musim lalu telah menerima total 82 juta tampilan di V Live dan Naver TV, membangun popularitas acara tersebut.

Musim baru “SJ Returns” perdana pada 18 Mei dan akan disiarkan setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat pukul 12 malam KST melalui V Live dan Naver TV. Fanship untuk “SJ Returns 4” akan memberikan episode dua minggu sebelumnya kepada anggota, klip di belakang layar, siaran langsung, pemungutan suara bulanan, dan banyak lagi.

Wah, untuk para ELF (ever lasting friend) jangan sampai ketinggalan nonton acara SJ Returns ya. 8 Ahjussi (sebutan paman dalam bahasa Korea)  Super Junior ini akan menghibur kalian semua selama masa karantina ini!

Penulis: Faradilla Rachman 
Editor: Indira Difa Maharani