Home News Umumkan lewat Instagram, Ratu Tisha Mundur dari PSSI

Umumkan lewat Instagram, Ratu Tisha Mundur dari PSSI

222
0
SHARE
Ratu Tisha saat menghadiri AFF Award Night yang diselenggarakan pada 8 November 2019 di Hanoi, Vietnam. Foto: Instagram/ @ratu.tisha

Diamma.com- Ratu Tisha, Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) putuskan untuk mengundurkan diri pada Senin (13/4). Hal ini disampaikan langsung melalui akun Instagramnya, @ratu.tisha.

Dear Friends, hari ini Senin, 13 April 2020, melalui surat, saya resmi mengundurkan diri dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI,” tulisnya.

Ia merasa bersyukur karena berkesempatan untuk melayani anggota PSSI, wasit, match commissioner, instruktur, dan para pecinta sepak bola sejak 17 Juli 2017. Ia juga mengungkapkan bahwa PSSI telah meraih beberapa pencapaian, salah satunya menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang.

“Bersama-sama kita telah memeriahkan kursus kepelatihan dan perwasitan di berbagai provinsi, memutar rantai Amatir dan Elit Usia Muda, membangun kerja sama dengan federasi kelas dunia, menghidupkan lini usaha kreatif, mengibarkan kembali sepak bola putri, dan puncaknya adalah terpilihnya Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20,” kata Tisha.

Sebagai penutup, Sekjen wanita pertama PSSI ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama ini. Ia turut mengutarakan bahwa dirinya sangat mencintai sepak bola.

“Hati saya, kalau dibelah, isinya hanya sepak bola. I have loved you for a thousand years, and I will love you for a thousand more,” tutupnya di penghujung surat.

Penulis: Faradina Fauztika
Editor: Indira Difa Maharani