Home News Pemain Sinetron Cinta Fitri, Detri Warmanto Positif Covid-19

Pemain Sinetron Cinta Fitri, Detri Warmanto Positif Covid-19

231
0
SHARE
Detri Warmanto ungkapkan kondisinya saat ini melalui Instagram pribadinya. Foto: suara.com

Diamma.com- Aktor Detri Warmanto dinyatakan positif terpapar virus corona pada Jumat (20//3). Ia mengungkapkan kondisinya saat ini melalui akun Instagram pribadinya.

Menantu Tjahjo Kumolo ungkapkan dirinya harus mengisolasi diri selama 14 hari ke depan. Foto: instagram/detriwarmanto

“Saya baru mendapatkan kabar hari ini jam 18.00 kalau saya positif COVID-19 setelah test di RSPAD yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 15 Maret,’ kata Detri lewat unggahan Instagram Story-nya pada Jumat (20/3) malam.

Pria berusia 33 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya dalam kseadaan baik. Sebelum dinyatakan positif COVID-19, aktor ini berpergian ke Arab Saudi dan Bali.

“Mungkin ada di bulan Februari gue ke Saudi, terus habis itu sempat ke Bali,” tulisnya, dikutip dari kompas.com

Menantu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia, Tjahjo Kumolo itu melakukan isolasi terhdapat dirinya sendiri didalam kamar. Selama isolasi, dirinya juga mengonsumsi vitamin, berolahraga, dan makan-makanan sehat.

Pemain film Retak Gading ini mengungkapkan bahwa dokter tidak meresepkan obat meski dia positif virus corona.

“Gue enggak dikasih obat apa-apa cuman disuruh makan, tidur, minum vitamin, dan lain-lain. Empat sehat lima sempurna. Kalau sampai sesak ya minum antibiotik.” ujarnya seraya mengajak followers-nya untuk meningkakan daya tubuh.

Penulis: Anggi Balqis
Editor: Faradina Fauztika