Home Entertainment Lee Sang Yoon dan Yook Sungjae BTOB Hengkang dari “Master In The...

Lee Sang Yoon dan Yook Sungjae BTOB Hengkang dari “Master In The House”

496
0
SHARE
Para pemeran “Master in the House” dalam acara kelulusan Lee Sang Yoon dan Yook Sungjae. Foto: Soompi.com

Diamma.com- “Master in the House” SBS harus ucapkan selamat tinggal kepada Lee Sang Yoon dan Yook Sungjae BTOB pada Minggu (15/03). Keduanya merupakan pemeran utama dalam variety show yang ditayangkan setiap hari Minggu tersebut.

Lee Sang Yoon dan Yook Sungjae telah menjadi bagian dari para pemeran selama lebih dari dua tahun. Bulan lalu, mereka memutuskan untuk mundur dari “Master In The House”. Lee Sang Yoon akan fokus sebagai aktor, sementara Yook Sungjae menyebutkan bahwa ia berencana untuk mendaftarkan diri di wajib militer.

Yang Se Hyung, Lee Seung Gi, dan Shin Sung Rok merencanakan upacara kelulusan untuk mengejutkan Sungjae dan Sang Yoon di hari terakhir shooting. Lee Sang Yoon, Yook Sungjae, dan “Master” mereka saat ini, Lee Se Dol mengenakan topi dan gaun kelulusan serta diberi diploma tulisan tangan dari para pemain dan kru.

Mereka juga diperlihatkan pesan video dari mantan “Master” mereka, termasuk penyanyi dan produser Park Jin Young, pelatih sepak bola Park Hang Seo, pesepak bola Park Ji Sung, aktris Moon So Ri, sutradara Jang Joon Hwan, aktor Lee Deok Hwa, aktor Jang Yoon Jung, komedian Kim Byung Man, pejuang Jung Chan Sung, penyanyi Jeon In Kwon, dan aktris Shin Ae Ra.

Yook Sungjae menceritakan pengalamannya sebagai pemeran dalam variety show tersebut. Sebagai yang termuda, ia merasakan hubungan kekeluargaan yang erat antarpemeran.

“Saya pikir ingatan saya dengan hyung (sebutan kakak laki-laki) paling menonjol. Ada banyak tuan yang membuat kenangan indah bagi kami, dan saya berterima kasih kepada mereka, tetapi sebagian besar kenangan dan rasa terima kasih saya sampaikan kepada anggota lainnya,” ujarnya.

“Terlepas dari BTOB, mereka adalah hyung yang akan selalu saya banggakan. BTOB benar-benar seperti keluarga bagi saya, dan saya pikir itu adalah jenis hubungan yang tidak akan pernah saya temukan di tempat lain, tetapi pada suatu saat pemeran ‘Master in the House’ menjadi seperti itu bagi saya,” lanjut penyanyi kelahiran 2 Mei 1995 tersebut.

Melansir dari Soompi.com, Lee Sang Yoon juga mengucapkan terima kasih dan bercerita tentang kenangannya saat harus tidur bersama vokalis BTOB tersebut.

“Saya pergi tidur kemarin, dan anehnya saya harus bangun dalam beberapa jam.” ungkapnya mulai menangis.

“Aku tidak ingin seperti ini. Tapi itu sekitar dua jam (sebelum aku harus bangun) dan aku berpikir untuk tetap terjaga. Kemudian Sungjae mulai mendengkur. Anehnya, setelah itu, saya merasa mengantuk. Itu lucu.” tambah Lee Sang Yoon.

Aktor kelahiran 1981 ini juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan melupakan para pemeran dan program ini.

“Saya sangat suka puisi ‘Kembali ke Surga’ oleh penyair Cheon Sang Byeong. Saya pikir pertunjukan ini, entah bagaimana seperti puisi itu. Itu adalah perjalanan yang indah. Saya sangat menyukainya. Saya sangat berterima kasih. Terima kasih.” tutup aktor dalam drama berjudul VIP ini.

Sukses terus Lee Sang Yoon dan Yook Sungjae!

Penulis : Faradilla Rachman
Editor: Faradina Fauztika