Home Kampus Menikmati Musik Sederhana, Melalui Lesehan Kosmik 2020

Menikmati Musik Sederhana, Melalui Lesehan Kosmik 2020

221
0
SHARE
Penampilan dari Kosmik Band dalam acara Lesehan Kosmik 2020 pada Kamis (12/3) lalu. Foto: Diamma.com/ Anindita Safira

Diamma.com-  WKM Kosmik UPDM (B) kembali adakan acara rutin, yaitu LESEHAN KOSMIK 2020 pada Kamis (12/3) lalu di Pelataran Parkir UPDM (B). Dalam rangka memperingati Hari Musik Nasional, LESEHAN KOSMIK mengusung tema serupa.

Acara ini diadakan agar kita semua dapat menikmati musik secara sederhana serta juga sebagai wadah para  musisi lokal untuk tampil. Lesehan Kosmik tahun ini, dimeriahkan oleh Kosmik Band, Dreambeats, Shovelhead, Tense Smoke, Little Lona, +Plus, Rockers Galau dan Prasasti. Serta, juga ada penampilan spesial dari Teater Keling (Universitas Pancasila).

Adapun acara  ini dibuka dengan  sambutan MC, sambutan ketua Kosmik, serta sambutan ketua pelaksana. Selain itu, juga dilanjutkan dengan Kosmik Band, Dream Beats dan para pengisi acara lainnya. Tak hanya penampilan band saja, Lesehan Kosmik juga terdapat Photo Exhibition yang bekerjasama dengan WKM Telefikom Fotografi. Serta juga ada, Live Painting dari HolyInk dipertengahan acara.

Adapun Kidung Prameswari sebagai penonton, memberikan tanggapan setelah melihat acara tersebut karena sebelumnya terdapat band yang ia tidak ketahui menjadi tahu.

“Kalo menurut gue acara Lesehan Kosmik menarik karena banyak band-band yang bagus juga dan belom pernah gua tau sebelumnya,” ungkap Kidung salah satu mahasiswa Fikom semester 4.

Ia juga menuturkan harapan untuk acara Lesehan Kosmik selanjutnya, agar tidak hanya bertempatan di Kampus UPDM (B) saja, supaya yang menonton lebih banyak dan antusias.

“Harapan gua buat acara (ini) kedepannya semoga lebih banyak lagi crowd nya dan tempatnya juga kalo bisa di luar kampus biar bisa lebih banyak yang menonton dan lebih tepat waktu,” harapnya.

Reporter: Anindita Safira
Editor: Rahma Angraini