Home Kampus Kunto Aji Sukses Meriahkan Acara Puncak Moescular VIII

Kunto Aji Sukses Meriahkan Acara Puncak Moescular VIII

429
0
SHARE
Penampilan Kunto Aji saat memeriahkan acara puncak Moescular VIII pada Minggu (8/3) di Fountain Area, De Entrance Arkadia, Jakarta Selatan. Foto: Diamma.com/Fanny P.S

Diamma.com- Senat Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) kembali adakan acara tahunan bertajuk Moescular (Moestopo Cup Annual and Art) VIII, pada Minggu (8/3) lalu di Fountain Area, De Entrance Arkadia, Jakarta Selatan.

(Baca: Semarak Closing Ceremony Moescular VIII )

Pada acara kali ini Moescular VIII menghadirkan bintang tamu yang tidak kalah spesial dari tahun-tahun sebelumnya, yaitu Kunto Aji.

Kunto Aji sebagai penutup rangkaian acara pada  Closing Ceremony Moescular VIII kali ini menjadi momen yang paling ditunggu oleh para penonton yang hadir. Dengan membawakan delapan buah lagu dari album Mantra Mantra, yaitu diantaranya Sulung, Pilu Membiru, Ekspektasi, Topik Semalam, Rehat, Jakarta Jakarta serta Konon Katanya.

Setelah membawakan dua buah lagu, Kunto Aji berpesan pada penonton agar perasaan yang sedang dialami saat ini lebih baik diekspresikan namun jangan dilawan.

“Buat temen-temen nanti ketika acara ini bergulir apapun yang kalian rasakan jangan dilawan, kalau kalian teringat seseorang dan tiba-tiba ada memori yang lewat jangan dilawan. Kalo mau, diekspresikan saja, semoga kalian pulang dari sini menjadi lebih baik,” ujarnya dari atas panggung.

Pesan yang ia utarakan berhasil membuat penonton bersorak sorai akan makna yang diterima. Setelah dua buah lagu dibawakan, dilanjutkan dengan lagu ekspektasi yang membuat penonton seakan hanyut dalam lirik lagu tersebut.

Andi Tohana sebagai penonton sangat menikmati dan merasakan keseruan dalam acara tersebut serta lagu yang dibawakan berhasil menghipnotis penonton.

“Acaranya seru, makin ke ujung acara makin rame dan penampilan dari Kunto keren banget dan lagu-lagunya bener-bener hajar banget sih gila keren,” ungkap Andi pria berambut keriting.

Hal yang sama pun diungkapkan oleh Abizar, mahasiswa Budi Luhur yang sangat menikmati penampilan dari pelantun lagu Terlalu Lama Sendiri itu.

“Kunto Aji tidak pernah mengecewakan, live nya selalu oke,” ucapnya.

Konon Katanya menjadi lagu terakhir yang dibawakan oleh Kunto Aji serta hamburan confetti yang menandakan selesainya rangkaian acara ini.

Penulis: Angelina Tri Maulidina
Editor: Rahma Angraini