Home News Internasional Ayah Taeyeon ‘Girls Generation’ Meninggal Dunia di Hari Ulang Tahunnya

Ayah Taeyeon ‘Girls Generation’ Meninggal Dunia di Hari Ulang Tahunnya

345
0
SHARE

Potret Taeyon Girls Generation bersama kedua orang tuanya. Foto: 8Days.sg

Diamma.com- Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan, ayah dari Kim Taeyeon, yaitu Kim Jong-Gu dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung pada Senin (9/3).

Setelah mendengar kabar tersebut, Taeyeon dikabarkan langsung bertolak ke rumah sang ibu bersama kedua saudaranya.

SM Entertaiment selaku agensi yang menaungi leader Girls Generation ini pun telah mengonfirmasi berita tersebut melalui akun twitter resmi Girls Generation.

Pernyataan SM Entertaiment melalui akun twitter resmi Girls Generation. Foto: Twitter/Girls Generation

“Hallo ini SM Entertaiment, Sebuah insiden yang menyedihkan di tanggal 9 Maret dan Taeyeon sedang berduka atas ayahnya. Semoga dia beristirahat dengan damai dan tolong kirimkan pesan belasungkawa,” Tulis SM Entertaiment.

Agensi SM Entertaiment menambahkan bahwa pemakaman sang ayah dipersiapkan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga.

“Taeyeon sedang menyiapkan pemakaman ayahnya dengan keluarga. Pemakaman akan diadakan dengan tertutup,” tambahnya.

SM Entertaiment juga mengonfirmasi bahwa lagu barunya ‘Happy’, yang semula dijadwalkan akan dirilis hari ini (9/3) pukul 6 sore (waktu setempat) akan dirilis lain waktu.

“Kami meminta penggemar yang menunggu rilis baru untuk memahaminya. Kami akan memberikan pengumuman berikutnya mengenai rencana peluncuran lagu,” tutup SM Entertaiment.

Penulis: Indira Difa Maharani
Editor: Indira Difa Maharani