Home Entertainment Virus Corona Kian Mewabah, Konser Head in The Clouds Ditunda

Virus Corona Kian Mewabah, Konser Head in The Clouds Ditunda

259
0
SHARE

Diamma.com- Agensi musik 88rising mengumumkan penundaan festival musiknya Head in The Clouds melalui unggahan instagram pada Senin (2/3). Pasalnya, festival musik yang akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 7 Maret 2020 mendatang itu ditunda usai pemerintah menetapkan 2 WNI yang terjangkit virus corona atau COVID-19.

Agensi yang menaungi deretan artis terkenal seperti Rich Brian, NIKI, Chung Ha, dan Stephanie Poetri tersebut menunda jadwal festival musik dikarenakan pihak 88rising lebih mengutamakan kesehatan artis, kru, serta penonton agar tidak terjangkit virus yang sama.

Pernyataan terkait Penundaan konser Head in The Clouds yang diunggah melalui laman media sosial. Foto: instagram/ hitc.jkt

“Untuk keluarga kami di Jakarta:

Setelah pertimbangan yang berat dan penyesalan yang mendalam, kami menunda Head in the Clouds Jakarta karena situasi virus corona baru-baru ini.

Kesehatan warga Indonesia serta fans, artis, dan tim dari 88rising yang bepergian ke seluruh penjuru dunia menjadi prioritas utama kami.

Informasi lebih lanjut mengenai penjadwalan ulang dan pengembalian uang akan dikomunikasikan kepada semua pemegang tiket dalam waktu dekat,” tulis 88rising.

Sebelumnya, Chung Ha yang seharusnya juga akan tampil dalam Head in The Clouds sudah melakukan pembatalan pada Minggu (1/3) lalu. Hal tersebut dikarenakan salah satu stafnya positif virus corona dan pihak agensi juga memutuskan untuk menangani artis dan staf.

Rich Brian, rapper berdarah Indonesia yang juga akan tampil dalam festival musik tersebut mengaku sedih atas penundaan gelaran Head in The Clouds Jakarta.

“Sangat sedih mengenai (penundaan) ini dan saya harap bisa bertemu dengan kalian segera, Jakarta. Untuk semua teman dan keluarga saya, semoga tetap aman,” tulis Brian pada kicauan balasan di akun twitternya.

Pengumuman yang diunggah oleh pihak 88rising mendapat beragam komentar dari warganet. Doa pun membanjiri kolom komentar agar wabah virus corona ini segara teratasi.

Penulis: Audria Dwi Kusuma
Editor: Indira Difa Maharani