Home Entertainment Rayakan Ulang Tahun Empat Tahun Sekali, Berikut Artis yang Lahir Pada 29...

Rayakan Ulang Tahun Empat Tahun Sekali, Berikut Artis yang Lahir Pada 29 Februari

297
0
SHARE
Mark Foster, Angga Maliq, dan Dea annisa merupakan artis yang lahir di tahun kabisat. Foto: instagram.com/deaaannisa,  instagram.com/prambananjazz , dan Pinterest.com/ Zimbio

Diamma.com- Tahun 2020 merupakan tahun yang spesial, yang mana tahun ini adalah tahun kabisat. Perlu diketahui, kabisat merupakan tambahan satu hari yang diletakkan di bulan terpendek, yaitu bulan Februari yang hanya memiliki jumlah 28 hari dalam satu bulan. Nah, ini yang menyebabkan tanggal 29 Februari disebut hari kabisat atau tahun kabisat.

 29 Februari menjadi tanggal yang unik karena ada hanya 4 tahun sekali. Ternyata ada beberapa artis yang lahir di tahun kabisat lho, Simak yuk!

1. Dea Annisa 

 Potret Dea dalam akun Instagram nya. Foto: instagram.com/deaaannisa

Siapa sangka Dea Annisa atau yang lebih dikenal  Dea Imut lahir di tanggal 29 Februari lho. Di umur yang masih muda ini, Dea lagi sering – seringnya berolahraga seperti panjat tebing, bowling, dan olahraga ekstrem lainnya. Gadis kelahiran tahun 1996 ini pun sering membagikan momennya di Instagram ketika berolahraga.

2. Angga ‘Maliq D Essentiels’

Penampilan Angga di Prambanan Jazz Festival 2019. Foto: instagram.com/prambananjazz

Lahir di tanggal unik yaitu 29 Februari 1980. Ksatria Graha Puradiredja, dikenal sebagai Angga Puradiredja atau Angga Maliq & D’Essentials yang juga merupakan vokalis dari grup musik Maliq & D’Essentials. Ia juga penulis lagu ‘Senja Teduh Pelita’ yang menjadikan single tersebut melesat naik di tangga lagu Indonesia.

3. Mark Foster

Konser Foster the People di New York. Pinterest.com/ Zimbio

Tepat 29 Februari 1984 pria kelahiran California, yaitu Mark Foster yang dikenal sebagai vokalis band Foster the People merayakan hari kelahirannnya. Mengawali karir dari Garage Band yang didirikannya, Mark mengisi drum, gitar, dan piano. Perjalanan karir yang cemerlang, berkontribusi untuk Foster the People hingga membuahkan 3 rilisan album ternama.

Nah, itu dia 3 artis yang merayakan ulang tahun setiap empat tahun sekali. Apakah kamu termasuk salah satu yang lahir di tahun kabisat?

Penulis: Nafis Arsaputra
Editor: Indira Difa Maharani