Home Entertainment Musik Agensi Chungha Rilis Pernyataan Terkait Stafnya yang Positif Virus Corona

Agensi Chungha Rilis Pernyataan Terkait Stafnya yang Positif Virus Corona

209
0
SHARE
Behind the scene sesi pemotretan Chung Ha Seasons Greetings 2020. Foto: Instagram.com/chungha_official

Diamma.com- MNH Entertainment, agensi yang menaungi penyanyi asal Korea Selatan, Chungha rilis pernyataan resmi pada Minggu (1/3), terkait dua anggota stafnya yang dinyatakan positif terkena virus corona (COVID-19).

(Baca: Positif Terkena Virus Corona, Dua Staf Chungha Dikarantina)

“Halo. Ini adalah MNH Entertainment.

Artis kami Chungha pulang dari aktivitas yang dijadwalkan di Italia pada 24 Februari. Salah satu anggota staf yang menemaninya menunjukkan tanda-tanda demam dan dinyatakan positif COVID-19.

Kami segera membuat Chungha dan semua personel yang menyertainya pergi ke isolasi diri dan mengujinya. Satu lagi anggota staf dinyatakan positif terkena virus, dan kami mengambil tindakan yang sesuai untuk itu.

Semua anggota staf lainnya dinyatakan negatif, dan Chungha juga dinyatakan negatif pada 1 Maret.

Berdasarkan hasil tes, mereka akan melakukan isolasi diri seperti yang diminta oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea,” tulisnya.

Selain itu, pihak agensi juga menyatakan bahwa semua kegiatan Chungha yang sudah dijadwalkan akan dibatalkan. MNH Entertainment akan mengambil langkah-langkah sebaik mungkin untuk menangani virus yang saat ini mewabah di Korea Selatan.

“Demi keselamatan, semua kegiatan yang dijadwalkan telah dibatalkan untuk saat ini, dan kami akan terus mengambil langkah-langkah sebaik mungkin dan menangani (virus) dengan setia.

Kami berterima kasih kepada semua orang yang bekerja keras untuk memerangi virus, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi keselamatan dan kesehatan kita dari COVID-19.” tutupnya dalam surat pernyataan.

Semoga semua yang terkena virus corona dan sedang menjalani perawatan cepat pulih!

Penulis: Gadis Ayu Maharani
Editor: Faradina Fauztika