Home Kampus UPDM (B) Adakan Tahlilan dan Doa Mengenang 100 Hari Wafatnya FX Soeseko

UPDM (B) Adakan Tahlilan dan Doa Mengenang 100 Hari Wafatnya FX Soeseko

215
0
SHARE
Pembacaan Surah Yasin dan dzikir pada saat tahlilan dan doa dalam rangka mengenang 100 hari kepergian FX Soeseko Moestopo pada Jumat (28/2). Foto: Diamma.com/ Fitri Febriyanti

Diamma.com- Civitas akademika Universitas Prof. Dr Moestopo (Beragama) mengadakan tahlil dan doa dalam rangka mengenang 100 hari wafatnya FX Soeseko Moestopo. Acara ini diselenggarakan pada Jumat (28/2) yang bertempat di Halaman Parkir Kampus I UPDM (B), Hanglekir, Jakarta.

Acara ini dibuka dengan doa Al-Fatihah kemudian dilanjutkan pembacaan Surah Yasin dan dzikir yang diikuti oleh para tamu undangan.

Selain itu, pihak kampus yang diwakili oleh Andriansyah selaku Wakil Rektor 1 memberikan sambutan serta ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam acara ini.

Kemudian, Ignatius Kusnanto mewakili dari pihak yayasan dan selaku Ketua Pengurus Yayasan UPDM (B) turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para undangan yang telah hadir. Ia juga berharap agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

FX. Soeseko Moestopo merupakan putra bungsu pendiri UPDM (B) yang meninggal dunia pada (18/11) lalu dan dimakamkan di Kertosono, Kediri, Jawa Timur.

(Baca: Derita Stroke Sejak 6 Tahun Lalu, Jadi Penyebab Meninggalnya Soeseko Moestopo)

Penulis: Fitri Febriyanti
Editor: Rahma Angraini