Home Entertainment Tak Ingin Diberi Hadiah Oleh Fans, Ini Alasan Kyuhyun Super Junior

Tak Ingin Diberi Hadiah Oleh Fans, Ini Alasan Kyuhyun Super Junior

314
0
SHARE
Kyuhyun Super Junior yang melakukan siaran langsung di kanal YouTubenya. Foto: Kstarlive.com

Diamma.com- Anggota termuda Super Junior yang juga merupakan pelantun At Gwanghwamun, Cho Kyuhyun, menyampaikan rasa bahagianya saat membaca surat dari ELF ( sebutan fans Super Junior) diulang tahunnya pada 3 Februari lalu.

Dalam siaran langsung YouTubenya pada 4 Februari, ia berbagi berbagai cerita tentang dirinya dengan penggemarnya. Di tengah pembicaraannya, Kyuhyun  mengatakan bahwa ia ingin mengatakan sesuatu kepada para penggemarnya. 

“Penggemar saya di Korea, ini bukan bohong, benar! Setengah dari penggemar saya adalah remaja. Saya penasaran juga, kenapa saya? Menurutku mungkin karena ’New Journey to The West’,” tutur Kyuhyun diawal pembicaraan.

Kemudian, Kyuhyun menunjukkan surat dari fans sebagai bukti bahwa ia memiliki banyak penggemar muda.

“Aku tidak butuh hadiah. Karena aku menghasilkan uang dengan baik. Terima kasih untuk kalian. Aku merasa sangat sedih ketika membaca surat-surat dari penggemar,” ujarnya.

Pasalnya, uang untuk memberikan hadiah yang diberikan padanya berasal dari kerja keras penggemarnya.

“Kalian memberikan hadiah dari uang kerja keras kalian bukan? maafkan aku,” ucapnya.

Dalam sesi pembicaraan tersebut, Kyuhyun melanjutkan ucapannya dengan menyarankan kepada pengemarnya, agar uang tersebut dimanfaatkan untuk membeli makanan enak atau produk kosmetik daripada untuk dirinya.

“Aku ingin kalian makan-makanan lezat, membeli kosmetik yang bagus, naik taksi dan melakukan lebih banyak dari apa yang kalian inginkan. Aku tidak keberatan hanya menerima surat itu. Ketulusanmu lebih penting. Aku hanya ingin  kalian mendukungku. Bahkan jika kalian hanya bertepuk tangan untukku, aku menghargainya. ” ucapnya untuk para ELf (EverLasting Friend).

Penulis: Faradilla Rachman
Editor: Rahma Angraini