Home Entertainment Romantis! Ini 3 Film Bioskop Indonesia yang Harus Ditonton Bulan Februari

Romantis! Ini 3 Film Bioskop Indonesia yang Harus Ditonton Bulan Februari

202
0
SHARE
Film Milea Suara Dari Dilan yang akan tayang diseluruh bioskop pada 13 Februari 2020. Foto: Instagram Max Picture

Diamma.com- Bulan Februari merupakan bulan yang penuh kasih sayang. Tidak hanya itu, bulan yang memiliki 29 hari dalam 4 tahun sekali ini membuat banyak film Indonesia bergenre romantis akan tayang di layar kaca lho! Kira-kira apa saja ya filmnya, Diammania?

Berikut ada beberapa film yang harus kalian tonton pada bulan Februari ini dan jangan sampai terlewatkan, simak ya!

  1. Milea:  Suara Dari Dilan

Milea Suara Dari Dilan ini merupakan series ke-3 film Dilan lho, Diammania! Pecinta Dilan dan Milea pasti bingung dong karena banyak adegan pada Dilan 1991 yang tidak dimunculkan di film. Series ke-3 ini akan menceritakan kisah mereka berdua, dimulai  sebelum reuni akbar, dilan memutuskan untuk menulis dan menceritakan kembali cintanya dengan Milea. Ini adalah cara dilan untuk mengingat Milea. Untuk pecinta Iqbaal Ramadhan dan Vanessa Prescilla, yuk ramai-ramai datang ke bioskop tanggal 13 Februari 2020.

  1. Teman Tapi Menikah 2

Belum puas menikmati momen sebagai pasangan baru, Ayu tiba-tiba hamil. Kepribadiannya berubah total. Dari yang tadinya semangat nemenin  Ditto ke mana-mana, tiba-tiba ia malas untuk bergerak dan parahnya, super sensitif! Wah, dari spoiler sinopsisnya aja udah bikin penasaran kan Diammania? Konflik yang akan mendebarkan di film ini akan dibintangi oleh Mawar Eva dan Adipati Dolken pada 27 Februari mendatang!

  1. Nikah Yuk !

Film yang diproduksi oleh Lens Cinema, Goodwork dibintangi oleh Yuki Kato dan Marcell Darwin ini berlatar di Jepang lho, Diammania!  Bercerita tentang Arya (Marcell Darwin), seorang fotografer yang dipaksa menikah muda oleh orang tuanya. Arya menolak karena masih ingin mengejar karir dan mempertahankan hubungan dengan pacar pilihannya, Neyna (Aliyah Faizah).

Lalu, kedua orang tuanya membuat strategi untuk menjodohkannya. Hingga suatu hari Arya tidak sengaja bertemu dengan Lia (Yuki Kato), seorang komikus muda. Pertemuannya dengan Lia membawa Arya ke dalam kebimbangan, jatuh dan patah hati secara bersamaan. Film ini akan tayang di bioskop pada 6 Februari 2020 yaa, Diammania.

Nah itu dia, tiga rekomendasi film yang cocok untuk mengisi waktu Diammania pada bulan kasih sayang ini ya!! Datang ke bioskop dan rasakan kebaperannya bersama pasangan, keluarga dan teman.

Penulis: Faradilla Rachman
Editor: Rahma Angraini