Home News Internasional Legendaris NBA Kobe Bryant Meninggal dalam Kecelakaan Helikopter

Legendaris NBA Kobe Bryant Meninggal dalam Kecelakaan Helikopter

230
0
SHARE

Kobe Bryant dan putrinya Gianna Maria Onore meninggal dalam kecelakaan helicopter Sikorsky S-76B. Foto: clutchpoints.com  

Diamma.com- Berita duka datang dari legenda pebasket, Kobe Bryant yang tewas dalam kecelakaan helikopter pada Minggu (26/1) pagi waktu setempat di Calabasas, California, Amerika Serikat.

Kecelakaan helikopter Sikorsky S-76B turut menewaskan putri dari Kobe Bryant, yakni Gianna Maria Onore dan tujuh penumpang lainnya. Helikopter tersebut digunakan Kobe Bryant untuk perjalanan ke Mamba Academy, dekat Thousand Oak, California.

Melansir dari TMZ, akibat cuaca buruk, helikopter tersebut dilaporkan mengelilingi daerah Kebun Binatang LA sebanyak enam kali selama kurang lebih 15 menit. Helikoter tersebut berada di ketinggian yang sangat rendah, sekitar 875 kaki atau sekitar 266,7 meter. Sang pilot juga berusaha menghubungi menara kontrol di Bandara Burbank pada pukul 09.30 pagi.

Lalu, tidak lama dikabarkan helikopter tersebut sudah terbakar di dekat Las Virge Es Road dan Willow Glen Street Calabasas, California, Amerika Serikat. Sebanyak 56 personel pemadam kebakaran yang dikerahkan menuju lokasi kecelakaan tepat helikopter tersebut terbakar.

Penulis: Fitri Febriyanti
Editor: Indira Difa Maharani