Home Entertainment Zodiak Ini Seringkali Terjebak Friendzone, Apakah Anda Termasuk?

Zodiak Ini Seringkali Terjebak Friendzone, Apakah Anda Termasuk?

295
0
SHARE

Diamma.com- Pertemanan dengan lawan jenis, sangat mustahil apabila dari salah satunya tidak menyimpan rasa lebih kepada temannya. Tentu banyak dari kita mengharapkan untuk bisa menjalin hubungan dengan orang yang kita sayang. Namun, tidak semua hal berujung sama seperti apa yang kita harapkan.

Nah, 4 zodiak ini sering sekali mengalami Friendzone, berikut penjelasannya :

  1. Aquarius ( 20 Januari – 18 Febuari )

Siapa sih yang gak terbawa perasaan kalau diberikan perhatian lebih? Nah, Aquarius itu memperhatikan teman-temannya itu seperti ia memperhatikan kekasihnya ,lho. Selain itu, Aquarius ini adalah zodiak dimana apa yang diinginkannya harus tercapai dengan caranya sendiri. Namun, tanpa ia sadari sikap yang seperti ini yang membuat ia terjebak dalam zona friendzone.

  1. Gemini ( 21 Mei – 20 Juni )

Gemini, zodiak yang memiliki sikap baik hati dan sabar. Berkat sikapnya ini orang menganggapnya mereka terlalu baik. Dalam hal menjalani hubungan Gemini selalu memiliki kata-kata yang ingin ia sampaikan. Hal tersebutlah yang membuatnya mudah terjebak dalam zona friendzone dan sering terkena harapan palsu ,lho Diamania.

  1. Capricorn (22 Desember – 19 Januari )

Sosok yang berharga dan juga menyebalkan namun bisa memprioritaskan temannya serta pandai membuat orang yang bersamanya merasa nyaman. Begitulah, sosok seorang Capricorn. Lalu siapa yang tidak salah paham dengan perhatian seperti itu? Nah, itu yang menyebabkan ia mudah terjebak dalam friendzone.

  1. Scorpio ( 23 Oktober – 21 November)

Sosok seorang Scorpio yaitu suka menuntut walaupun ia memiliki niat yang kuat. Selain itu, penyebab tidak inginnya orang berkomitmen dengan Scorpio ialah salah mengartikan perhatian yang diberikan, sehingga ini menyebabkan mereka terjebak dalam zona friendzone.

Nah itu dia, zodiak yang seringkali terjebak friendzone. Jangan sampai kejebak juga ya, Diammania.

Penulis: Anggi Balqis
Editor: Rahma Angraini