Home Entertainment Musik Band Svmmerdose Adakan Tur di Indonesia Pada 2020

Band Svmmerdose Adakan Tur di Indonesia Pada 2020

400
0
SHARE
Svmmerdose, band Iqbaal Ramadhan dan Tarapti Ikhtiar Rinrin adakan tur di enam kota Indonesia. Foto: instagram/Svmmerdose.

Diamma.com- Svmmerdose, band indie asal Indonesia akan gelar tur ke enam kota. Band yang beranggotakan Iqbaal Ramadhan (bassis) dan Rinrin (vokal & gitar) ini akan mempersembahkan konser bertajuk “Don’t Fall In Love With Me” pada Februari 2020.

Melansir dari unggahan instagram Svummerdose, konser akan diselenggarakan di Jakarta pada 15 Februari, Malang 18 Februari, Surabaya 19 Februari, Yogyakarta 21 Februari, Semarang 22 Februari, dan di Bandung pada 24 Februari 2020 mendatang.

Harga tiket sudah diumumkan dari pihak Svmmerdose dikenakan Rp250.000 (sudah termasuk pajak) untuk di Jakarta. Sementara di kota lain, dengan harga tiket Rp110.000 (sudah termasuk pajak). Tiketnya bisa dibeli melalui Tiket.com

Untuk konser di Jakarta, akan diselenggarakan di The Pallas, Sudirman, Jakarta Pusat. Namun, untuk kelima kota lainnya belum diumumkan secara pasti mengenai lokasi konser tersebut.

Nah, siap-siap beli tiketnya bagi kalian yang mengidolakan Svmmerdose. Jangan sampai kehabisan loh! Kapan lagi bisa ketemu band favorite kalian yang bertalenta dan keren abis! 


Penulis: Rianty Danista
Editor: Indira Difa Maharani