Home Entertainment Gaya Hidup 5 Manfaat Lain dari Baby Oil

5 Manfaat Lain dari Baby Oil

243
0
SHARE

Diamma.com- Seperti yang kita ketahui baby oil sangat identik sekali dengan bayi. Minyak yang dihasilkan dari penyulingan minyak bumi ini diolah sedemikian rupa untuk aman digunakan di kulit bayi. Ternyata faktanya baby oil tidak hanya menjadi minyak serbaguna bagi bayi saja, tetapi juga sangat bermanfaat bagi orang dewasa terutama untuk kelembapan dan kecantikan wajah. Nah, berikut 5 manfaat lain dari baby oil:

  • Melembapkan kulit wajah dan bibir

          Untuk wajah kita dapat menggunakan baby oil sebagai sleeeping mask, biasanya akan lebih baik lagi apabila dicampurkan dengan beberapa bahan-bahan alami, seperti lidah buaya. Lalu Untuk pemakaian di bibir, kamu dapat mengoleskannya sebelum tidur, keesokan paginya bibir akan lebih lembap dan tidak mudah kering.

  • Membantu menyamarkan lingkaran hitam di mata

    Nah, baby oil ini bisa dijadikan solusi sebagai pelembap yang dapat menyamarkan dark circle kita. Caranya oleskan baby oil di bagian kantung mata kita sambil melakukan sedikit pijatan kecil, lalu setelah beberapa menit bilas dengan air hangat.

  • Menjadikan rambut lebih sehat 

      Untuk perawatan rambut yang kering dan kusam, oleskan baby oil, lalu usap perlahan ke rambut kita sebelum mandi. Lakukan secara teratur sehingga dapat menghasilkan rambut yang lebih sehat dan berkilau. 

  • Menebalkan alis

         Bagi kalian yang kurang pede akan alis yang tipis, kalian bisa mengusapkan baby oil sedikit saja ke alis kalian dan rutin dilakukan setiap malam hari. Supaya memaksimalkan pertumbuhan dari alis itu sendiri.

  • Mengatasi stretch mark

        Tentunya stretch mark sangat mengganggu penampilan, bukan? Nah, kalian oleskan saja baby oil nya ke area yang terdapat stretch mark. Selain untuk mengatasi yang sudah ada, baby oil juga bisa digunakan sebagai pencegah kemunculannya stretch marks, loh.

Nah, sangat bermanfaat sekali kan baby oil ini? Selain mudah didapatkan, mudah juga penggunaannya. Tanpa harus ribet dan mengeluarkan banyak uang untuk kecantikan, baby oil sudah dapat mencakup segala perawatan dalam tubuh kalian. Tidak hanya untuk bayi, orang dewasa pun juga bisa merasakannya.

Penulis: Wiji Adinda Putri
Editor: Indira Difa Maharani