Home Kampus Pelantikan BPM FISIP Periode 2019/2020

Pelantikan BPM FISIP Periode 2019/2020

304
0
SHARE

Sesi foto bersama pengurus baru dan perwakilan FISIP UPDM (B) dalam acara pelantikan pengurus BPM FISIP UPDM (B) periode 2019/2020. Foto: Diamma.com/Indira Difa Maharani

Diamma.com – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), adakan pelantikan Ketua Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) FISIP untuk periode 2019/2020 pada, Senin (13/1) di Gedung FISIP Lantai 3 UPDM (B).

I Gusti Ngurah Bagus Putra Ananta, selaku mahasiswa FISIP 2017 yang terpilih sebagai ketua BPM periode 2019/2020 akan membangun fondasi FISIP yang unggul dan membanggakan.

“Ingin menaikan nama BPM FISIP yang membanggakan, kritis, solusional, unggul, baru, dan yang penting membangun FISIP dengan menguatkan fondasinya dulu karena selama ini kan FISIP kosong,” ujarnya.

Proses pelantikan ini dihadiri oleh perwakilan dari pihak FISIP serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan dari Ketua BPM FISIP demisioner, pembacaan SK tentang pengangkatan BPM FISIP UPDM (B) , pembacaan sumpah jabatan yang dipimpin Himsar Silaban selaku PJ DEKAN FISIP UPDM (B), pengangkatan anggota FISIP, sambutan dari ketua BPM FISIP dan PJ Dekan FISIP UPDM (B).

Selain itu, Theo Ariel Dima, selaku Ketua BPM FISIP demisioner, memberi selamat dan berharap keanggotaan BPM yang baru dapat melanjutkan perjuangan membangun FISIP UPDM (B).

“Selamat kepada kepungurusan BPM FISIP yang baru, lanjutkan tonggak perjuangan yang sudah ada,” ujarnya.

Reporter: Indira Difa Maharani
Editor: Rahma Angraini