Home Entertainment 3 Film Indonesia yang Tayang Bulan Januari 2020

3 Film Indonesia yang Tayang Bulan Januari 2020

255
0
SHARE
Catlin Halderman (kiri) dan Al Ghazali (kanan) sebagai pemeran utama Film Dignitate. Foto: Dok. Instagram/filmdignitate

Diamma.com- Bulan Januari 2020, sebagai awal tahun yang dinanti seluruh masyarakat untuk mengawali hari baru dan tujuan yang akan dicapainya. Tidak hanya itu, bulan Januari, industri perfilman Indonesia juga turut menghadirkan tayangan bagi penikmat film tanah air. Oleh karena itu, diamma.com telah merangkum film apa saja yang akan cocok untuk kalian tonton.

  1. Akhir Kisah Cinta Si Doel

Nah Diammania, siapa yang suka sama serial Si Doel Anak Betawi? Kali ini, si Doel jilid 2 akan menemani kalian pada tanggal 23 Januari di Bioskop. Film ini bercerita tentang Kepulangan Sarah bersama Dul (Anak Sarah dan Doel) ke Jakarta, disambut bahagia oleh keluarga Doel. Namun, hal tersebut juga membuat Zaenab, Sarah, dan Doel dihadapkan pada pilihan besar.  Kira-kira akan gimana ya akhir dari perjalanan cinta segitiga mereka?

  1. Anak Garuda

Film yang dibintangi oleh Tissa Biani dan kawan-kawan ini bercerita tentang Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) yang didirikan oleh Julianto Eka Putra atau akrab disapa Koh Jul (Kiki Narendra). 7 Anak Garuda, alumni SPI dengan latar yang berbeda-beda, harus menghadapi konflik saat Koh Jul untuk pertama kalinya melepas mereka menjadi satu tim tanpa arahannya. Mampukah mereka menyelamatkan perjalanan ‘mahal’ menjadi perjalanan yang paling indah dalam hidup mereka? Saksikan di Bioskop 16 Januari 2020.

  1. Dignitate

Wah, siapa yang suka dengan Al Ghazali nih diammania? Rilis pada 23 Januari 2020, film yang juga diperani oleh Caitlin Halderman ini juga sangat dinanti oleh remaja untuk baper-baperan bareng di bioskop. Alfi (Al Ghazali) seorang siswa di SMA Sanjaya yang terkenal sarkas, dingin, galak bahkan sampai mendapat julukan GGS alias ganteng-ganteng seram. Walau terkenal bukan sosok cowok menyenangkan namun tidak membuat siswi-siswi di sana berhenti menyukainya, sayangnya Alfi hanya fokus pada prestasinya saja. Sampai datang seorang siswi baru bernama Alana yang periang, baik, dan polos di sekolahnya. Penasaran kan gimana kelanjutannya ? langsung saja datang ke bioskop diammania!

Penulis: Faradilla Rachman
Editor: Rahma Angraini