Home Travel Destinasi 4 Penginapan di Yogyakarta yang Cocok untuk Backpacker

4 Penginapan di Yogyakarta yang Cocok untuk Backpacker

323
0
SHARE
Tempat yang nyaman untuk para backpacaker beristirahat. Foto : booking.com

Diamma.com- Backpacker merupakan istilah yang sering digunakan untuk para traveler di dunia yang dengan aktivitas perjalanan yang mengedepankan dana efisien dan kepuasan maksimal. Di Indonesia,  Yogyakarta  biasanya menjadi tujuan traveling oleh para backpacker dengan mengandalkan wisata murah dan mengedepankan alam.

Yogja banyak menawarkan penginapan untuk backpacker dengan berbagai fasilitas dengan harga yang murah. Kali ini, Diamma.com akan merekomendasikan penginapan yang cocok untuk backpacker selama menjelajah kota Yogyakarta. Yuk simak!

  • Hostel Alexiz & Art Gallery

Hostel dengan harga mulai dari 70ribu ini mengusung konsep tempo dulu dan nuansa alam. Kamu dapat merasakan fasilitas yang nyaman seperti, Wi-Fi, water heater, dapur hingga AC. Hostel yang terletak di kawasan Brotokusman, Yogyakarta ini  juga pernah dipakai untuk syuting AADC 2 loh.

  • Setia Backpacker

Hotel dengan harga mulai dari 85ribuan per malamnya ini menawarkan fasilitas nyaman dengan tersedianya internet gratis dan perlengkapan mandi. Setia Backpacker ini terletak dekat Malioboro.

  • Bhumi Hostel

Hotel dengan harga 50ribu hingga 85ribu ini menawarkan sensasi seperti rumah keluarga yang cozy. Bhumi Hostel ini terletak di di Jl. Raden Ronggo no. 14, Lapangan Karang, Yogyakarta.

  • Ostic Hotel

Hotel dengan harga 65ribuan ini didesain unik dengan suguhan spot foto yang menarik. Kamu bisa merasakan fasilitas yang nyaman seperti sarapan dan Wi-Fi gratis. Osic Hotel ini terletak di di JL. Suryodiningratan no. 10 B, Yogyakarta.

Penulis: Faradilla Rachman
Editor: Indira Difa Maharani