Home News Internasional Sempat Kesulitan Tembus Tim Utama, Pulisic Cetak Perfect Hattrick

Sempat Kesulitan Tembus Tim Utama, Pulisic Cetak Perfect Hattrick

239
0
SHARE
Di akhir pertandingan Pulisic membawa bola untuk dijadikan kenangan di mana dia berhasil mencetak perfect hattrick. Laga berakhir untuk kemenangan Chelsea atas Burnley dengan skor mencolok 4-2. Foto: Sky Sports

Diamma.com – Chelsea berhasil menundukkan Burnley dengan skor mencolok 4-2 tadi malam dalam laga lanjutan Premier League. Sempat tertinggal 4-0, Burnley mampu memperkecil ketertinggalan dengan mencetak 2 gol di 5 menit terakhir pertandingan.

Sementara itu, 4 gol yang Chelsea cetak dihasilkan oleh Christian Pulisic dan Willian. Menariknya, Pulisic berhasil mencetak perfect hattrick dalam laga tersebut, di mana ia berhasil mencetak gol dengan kaki serta kepala dalam satu pertandingan.

Untuk itu, Pulisic mengaku bahagia dengan perfect hattrick yang berhasil ia raih. Ia pun menyatakan bahwa itu adalah hari yang spesial baginya, meski gagal memenangkan pertandingan dengan cleansheet.

“Sungguh tidak nyata. Ini benar-benar hari yang hebat bagiku. Bahkan, Aku senang dengan hasil akhirnya. Aku berharap kita akan memenangkan pertandingan dengan cleansheet. Tapi sekali lagi, tetap saja ini adalah hari yang spesial,” ungkap Pulisic senang, demikian dilansir dari Sky Sports, Minggu (27/10).

Hal ini menjadi semakin spesial ketika Pulisic mengatakan bahwa ia sempat menjalani hari yang sulit di Chelsea beberapa bulan ini. Bagaimana tidak, Pulisic memang jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Frank Lampard musim ini.

“Beberapa bulan awal di Chelsea memang sangat menyulitkan. Aku jarang menjadi starter. Namun, Aku selalu berusaha memberikan dampak kepada tim meski waktu bermainku sangat sedikit,” tuturnya.

“Bahkan beberapa minggu ini Aku merasa memberikan dampak yang cukup baik untuk menolon tim. Mungkin mereka melihat itu dan akhirnya menjadikan ku sebagai starter di pertandingan kali ini,” tambah pria asal Amerika Serikat ini.

Meski demikian, Pulisic mengaku puas dengan performanya sejauh ini. Apalagi untuk ukuran menjadi pemain di klub besar seperti Chelsea.

“Aku sendiri tidak menyangka perfect hattrick ini akan terjadi saat kami sedang bertandang. Datang ke klub besar memang membutuhkan waktu. Aku senang dengan progress ku sejauh ini dan akan melanjutkan perjuangan ku ini,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Pulisic baru bergabung dengan Chelsea musim ini. Dirinya ditebus dengan mahar 57,6 juta poundsterling dari Borussia Dortmund, harga yang cukup fantastis bagi seorang pemuda berusia 21 tahun.

Penulis: Adhyasta Dirgantara
Editor: Gadis Ayu Maharani