Home News Nasional Mendagri Tito Karnavian Mendapat Kejutan Ulang Tahun ke-55 di Papua

Mendagri Tito Karnavian Mendapat Kejutan Ulang Tahun ke-55 di Papua

252
0
SHARE
Kejutan ulang tahun kepada Tito Karnavian. Foto: detik.com/Saiman

Diamma.com – Tito Karnavian yang merupakan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI terpilih berulang tahun ke-55 hari ini dan mendapat kejutan pada saat sedang berkunjung ke Papua.

“Di hari ulang tahun ini dirasakan di Papua, 32 tahun bertugas menjadi anggota Polri. Papua tempat yang paling terkesan, mudah-mudahan dengan tempat ulang tahun di Papua ini akan membawa manfaat bagi Papua, sebagai kapasitas saya sebagai Menteri Dalam Negeri. Mudah-mudahan pembangunan di Papua makin cepat terutama daerah terpencil,” kata Tito dilansir dari detik.com, pada Sabtu (26/10).

Kejutan tersebut diberikan oleh Istrinya, Tri Suswati berupa kue ulang tahun sebanyak delapan yang di mana juga terdapat Plt Kapolri Komjen Ari Dono dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Kue tersebut diberikan pada saat mereka berada di Hotel Rimba Papua, Timika.

Tri Suswati berharap agar Tito dapat menjalankan tugasnya sebagai menteri dengan baik.

“Semoga bapak diberikan kesehatan selalu, tugas-tugasnya lancar dan dalam lindungan Allah,” harapnya.

Tito Karnavian lahir di Palembang, Sumatera Selatan, pada 26 Oktober 1964. Ia pernah menduduki jabatan penting di Institusi Polri, antara lain Kapolda Papua, Kapolda Metro Jaya hingga Kapolri.

Penulis: Rahma Anggraini
Editor: Gadis Ayu Maharani