Home Entertainment G-Dragon BIGBANG Kelar Wajib Militer

G-Dragon BIGBANG Kelar Wajib Militer

308
0
SHARE
G-Dragon Bigbang telah menyelesaikan tugas wajib militer. Foto: Instagram.com/fyi.korea

Diamma.com— Salah satu member dari Bigbang G-Dragon akhirnya menyelesaikan tugas wajib militer (wamil) pada Sabtu (26/10).

Dilansir dari kumparan.com, ada 3000 penggemar yang menyambut kedatangan G-Dragon di Komando Operasi Angkatan Darat, di Yeokbuk-dong, Yongin, provinsi Gyeonggi.

Leader dari Bigbang ini pun mengucapkan rasa terima kasih kepada VIP (sebutan bagi fans Bigbang) karena telah menantinya.

“Aku kembali setelah menyelesaikan tugas wajib militerku. Terima kasih sudah menunggu dan hadir ke sini hari ini. Aku akan kembali ke pekerjaan ku sebelumnya (musisi), dan akan bekerja keras,” kata G-Dragon.

Pria yang bernama asli Kwon Ji Yong ini melaksanakan tugas wamil pada 27 Februari 2018 lalu. G-Dragon masuk di Divisi Infantri ke-3, ‘White Skull’, yang berlokasi di Cheorwon, Provinsi Gangwon.

Sebelumnya, anggota Bigbang yang lain yaitu T.O.P sudah lebih dulu mengakhiri tugas wamil pada Juli lalu. Sementara dua anggota Bigbang yang lain, Taeyang dan Daesung, direncanakan keluar wamil pada November 2019 mendatang.

Penulis: Savira Putri Aprillia
Editor: Gadis Ayu Maharani