Home News Fitur Baru! Gojek Luncurkan GoRide Instan

Fitur Baru! Gojek Luncurkan GoRide Instan

251
0
SHARE
Peluncuran fitur baru dari Gojek di Stasiun MRT Lebak Bulu, pada Selasa (15/10). Foto: detik.com

Diamma.com- Gojek luncurkan fitur baru yakni Goride dan Gocar Instan untuk membantu konsumen mendapat kendaraan, tanpa mengganggu kelancaran arus kendaraan.

Fitur ini membuat penumpang untuk mendapatkan kendaraan dengan cepat. Bagi pengemudi juga dapat mengurangi kemacetan yang disebabkan oleh penumpukan kendaraan pengemudi yang menunggu penumpang.

Gojek menyediakan shelter khusus, tempat pengemudi antre untuk mendapatkan penumpang. Shelter tersebut digunakan supaya mengatur antrean dengan baik. Apabila mereka turun dari Stasiun MRT bisa langsung memesan dan mendapatkan pengemudi sesuai urutannya.

Monita Moerdani, selaku VP Transport Marketing Gojek mengatakan, adanya fitur ini akan memudahkan penumpang untuk menemukan pengemudi. Sementara itu pengemudi tidak lagi perlu waktu lama untuk mendapatkan penumpang.

“Kita nggak perlu lagi di kereta panik harus order. Nanti sampai di stasiun langsung jalan ke Transit Plaza dan sudah ada antriannya,” katanya.

Fitur GoRide dan GoCar Instan baru tersedia di beberapa Jabodetabek, seperti Plaza Transit MRT Jakarta Lebak Bulus, Stasiun Depok Baru, Stasiun MRT Dukuh Atas/Stasiun Commuter Line Sudirman dan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Di luar ibu kota, kedua fitur akan tersedia di beberapa titik di Kota Surabaya, Bandung, Makassar, Medan dan Semarang.

Penulis: Rianty Danista
Editor: Octavia Dwi Lestari