Home Kampus GANJATTACK “Karya Anak Bangsa dan Peduli Pendidikan Indonesia”

GANJATTACK “Karya Anak Bangsa dan Peduli Pendidikan Indonesia”

723
0
SHARE

Diamma.com – Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pollitik  Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), mengadakan acara  GANJATTACK (Gerakan Remaja Anti Terorisme dan Kekerasan) pada Rabu, 17 Mei 2017 di pelataran parkir Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Tema yang diusung kali ini adalah “Karya Anak Bangsa dan Peduli Pendidikan Indonesia”.

”Tujuan dari acara ini untuk memperkenalkan karya anak bangsa itu sendiri, karena kan karya anak-anak bangsa sekarang sudah mulai dipengaruhi oleh budaya-budaya barat dan yang lain. Kita ingin membangkitkan karya anak bangsa itu sendiri harus dapat di implementasikan dan dapat di lakukan kepada setiap mahasiswa” jelas Theo Ariel Dima selaku ketua pelaksana.

Isi dari kegiatan acara ini ada musik karya, bazar, penampilan dari pentas seni dan ada beberapa stand yang di dirikan untuk memeriahkan acara GANJATTACK tahun ini. Selain itu acara ini juga di isi dengan beberapa penampilan grup band seperti Pordios dan Black Bandit yang menjadi special performance. Acara ini juga turut memutarkan video dokumentasi terkait tragedi 98 yang di alami oleh mahsiswa.

Aseni selaku Pedagang yang diundang dalam acara ini mengungkapkan bawa ini adalah acara yang bagus dan positif.

“Acara ini lumayan lancar seperti tahun kemarin, bagus untuk aktivitas anak-anak kampus karena dapat mendapatkan segi positif untuk anak-anak muda sekarang” ujar Aseni.

Para pegunjung dan penonton yang datang turut menikmati acara yang di adakan oleh kedua fakultas ini dan memberikan pendapatnya.

“Kalo menurut saya, ini acara pengembangan bakat sih yaa, apalagi kalo kita tau universitas moestopo ini banyak sekali musisi-musisi kecil yang di katakan punya bakat dalam musik. Jadi acara ini sangat cocok untuk universitas moestopo. Semoga acara ini tetap berlanjut sampai kapanpun dan lebih kreatif lagi” ujar Ishardinata Trimulya.

 

 

 

 

Reporter : Suryo Hardian / Fotografer : Suryo Hardian

Editor : Noviani Widyaningrum