Home News Olahraga Gathering Kedua Ala Maglia Milan Indonesia

Gathering Kedua Ala Maglia Milan Indonesia

1313
0
SHARE

Diamma.com – Komunitas pecinta Jersey Liga Serie A Ac Milan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Maglia Milan Indonesia melaksanakan gathering kedua pada Sabtu, 4 Maret 2017 di kawasan Blok M , Jakarta Selatan.

Gathering kali ini, mereka mengambil tema “Recharge Your Originality” dan dihadiri oleh sekitar 125 orang dari seluruh wilayah Indonesia. Acara semakin meriah dengan diadakannya lelang beserta bazar.

Erman Tirta selaku Ketua Pelaksana acara mengatakan tujuan diadakannya Gathering ini untuk ajang silaturahmi sesama pecinta jersey, khususnya kolektor jersey Ac Milan.

“Karena selama ini kita hanya berkomunikasi dengan sesama kolektor melalui sosial media saja,” katanya.

“Mereka tidak hanya dari wilayah Jabodetabek, tetapi  juga berasal dari Pulau Jawa, Sumatra hingga Bali,”tambahnya.

Erman berharap semoga Maglia Milan Indonesia semakin giat mempromosikan jersey original kepada masyarakat, karena original tidak selalu mahal.

“Kita harus merubah stigma masyarakat kalau jersey original itu tidak harus mahal,” ujarnya.

Fakhri salah satu Kolektor Jersey Ac Milan mengatakan acara sangat ramai dan meriah, ia berharap acara ini konsisten diadakan setiap tahun. “Semoga acaranya konsisten dapat diadakan setiap tahun, dan kita juga bisa menjalin silaturahmi kepada sesama kolektor jersey dan berbagi ilmu tentang jersey original,” katanya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Bayu, salah satu perwakilan Kolektor Jersey Manchester United. Bayu berharap Maglia Milan tetap menjaga silaturahmi dengan sesama Kolektor Jersey lain.

“Semoga semakin kompak, dan tetap menjalin silaturahmi dengan sesama kolektor jersey original lainnya,” tutup Bayu.

 

 

 

Reporter : Prima Rahmat / Fotografer : Prima Rahmat

Editor : Noviani