Home News Kit Kat Sushi dengan Varian Rasa yang Unik

Kit Kat Sushi dengan Varian Rasa yang Unik

981
0
SHARE

mg_kitkat_nihon_compDiamma.com – Siapa yang tak mengenal Kit Kat. Produk coklat asal Britania Raya tersebut terus berinovasi untuk menciptakan varian rasa yang baru dan berbeda. Seperti halnya produk Kit Kat di Jepang yang baru saja meluncurkan Kit Kat berbentuk sushi dengan tiga varian rasa yang berbeda, yakni maguro (tuna), uni (bulu babi), dan tamago (telur).

Dikutip dari metro.co.uk, Selasa (31/1), produk baru Kit Kat tersebut tidak benar-benar memiliki rasa tuna, bulu babi, dan telur. Pasalnya, pemberian nama dalam varian rasa Kit Kat tersebut hanya terinspirasi dari laut. Jadi, para konsumen tidak perlu khawatir dengan rasa yang akan timbul ketika dimakan.

Seperti misalnya rasa tuna, produk dengan varian tuna sebenarnya adalah Kit Kat rasa buah raspberry yang diletakkan di atas puffed-rice kemudian disiram coklat putih.

Sementara itu untuk rasa bulu babi menggunakan melon Hokkaido dan keju mascarpone. Kemudian antara puffed-rice dan Kit Kat rasa bulu babi dibalut dengan kulit nori.

Dan yang terakhir ada rasa telur. Tentu saja bukan rasa telur asli. Rasa dari varian Kit Kat ini berasal dari puding labu. Kit Kat diletakkan di atas puffed-rice dan dibungkus dengan kulit nori.
Kedengarannya cukup aneh, namun hal itu bukan pertamakalinya yang dilakukan oleh Kit Kat di Jepang. Sebelumnya, Kit Kat Jepang pernah meluncurkan coklat dengan varian rasa wasabi dan sake. 

Satu Kit Kat Sushi dibandrol dengan harga 3000 yen. Kit Kat Sushi ini hanya akan dijual dalam jumlah yang terbatas selama tiga hari , yakni mulai tanggal 2-4 Februari di Ginza, Tokyo.

 

 

Penulis : Asri Muspita Sari / Foto : metro.co.uk

Editor : Noviani Widyaningrum

(Dilansir Dari Berbagai Sumber)