Home Kampus LPM Diamma Peringati Hari Jadi Ke- 16

LPM Diamma Peringati Hari Jadi Ke- 16

771
0
SHARE

1485609617517Diamma.com – LPM Diamma kembali rayakan hari jadi yang ke-16 pada Jum’at, 27 Januari 2017. SPECTA “Support Education Creative and Art” dipilih sebagai tema dalam acara ini.

Raseysha Andra Dea selaku ketua pelaksana acara mengungkapkan harapannya. “SPECTA dipilih sebagai tema acara pada tahun ini, Semoga Kedepannya diamma bisa selalu mendukung edukasi-edaukasi yang bermanfaat, khususnya dibidang jurnalistik. Selain itu kita juga berharap bahwa bisa menjadi UKM yg lebih kreatif lagi, dan senantiasa melahirkan karya-karya yang berkualitas setiap harinya,” ujarnya.

Acara yang diselenggarakan di Lab. Humas UPDM (B) tersebut, dimeriahkan oleh beberapa penampilan, seperti Elbin Hanan feat Dafa Malderama Sha dan Dj Fereno feat Kresna Made.

Acara ini juga turut Dihadiri oleh para tamu undangan dari UKM dan WKM UPDM(B) yang sangat antusias dengan kemeriahan acara tersebut.

“Menurut gue sih acaranya seru, dan menarik juga dekorasinya dan semakin mendekatkan diamma juga ke temen-temen lembaga yg lain,” ucap Petra Pengharapan Sembiring selaku salah satu tamu undangan.

Sebagai Ketua Pelaksana Raseysha Andra Dea berharap diamma bertambah dalam kreatifitasnya.

“Diamma itu menjadi ukm yang tadinya sudah kreatif, bertambah lagi kekreatifannya, pokoknya lebih maju lagi lebih sukses lagi, dan yang pasti selalu maju untuk mengukir prestasi,” ungkapnya.

Tak hanya Raseysha, Petra Pengharapan Sembiring juga mengemukakan harapannya untuk LPM Diamma.

“Semoga Diamma bisa jadi lembaga pers mahasiswa yg terus maju dan bawain berita yg akurat dan tepat dan berita itu juga dapat nampung aspirasi mahasiswa UPDM (B),” harapan Petra Pengharapan Sembiring.

 

 

Reporter : Annisa Yulita / Fotografer : Alya Farah

Editor : Latif Munawar