Home News Pembunuhan Sadis Pulomas Mengakibatkan 6 Orang Korban Meninggal

Pembunuhan Sadis Pulomas Mengakibatkan 6 Orang Korban Meninggal

636
0
SHARE

1482835007152Diamma.com – Pembunuhan sadis yang terjadi di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayuputih, Jakarta Timur, menyebabkan 6 korban meninggal dunia, Selasa 27 Desember 2016. Dugaan sementara motif pembunuhan ini karena adanya aksi perampokkan. Pembunuhan tersebut terjadi pada keluarga seorang arsitek sekaligus pengusaha Dodi Triono (59).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono Raden Prabowo mengatakan pihaknya menerima informasi adanya perampokan rumah mewah, pagi tadi sekitar pukul 09.25 WIB. Polisi pun segera bergerak ke lokasi. Dalam kejadian ini, 11 orang yang berada dalam rumah tersebut disekap dalam sebuah kamar mandi berukuran 1.5 meter x 1.5 meter.

“Semua korban dimasukkan dalam satu kamar mandi ukuran 1,5 m x 1,5 m dan posisi terkunci dari luar, dan para korban meninggal diduga akibat kehabisan oksigen,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya .

Dari pendataan sementara, korban yang meninggal ialah Dodi Triono (59), Diona Arika (16), Dianita Gemma (9), Amel yang merupakan teman anak korban, serta Yanto dan Tasrok yang merupakan sopir keluarga. Sementara lima korban selamat lainnya yaitu, Zanette Kalila (13) , Emi(41), Santi (22), Fitriani serta Windy, yang merupakan pembantu rumah tangga saat ini masih dalam kondisi kritis dengan kondisi luka-luka.

Saat ini polisi masih memeriksa saksi dan olah tempat kejadian (TKP). Garis kuning polisi masih terbentang di luar wilayah tempat kejadian dan terus diamankan oleh petugas. Belum diketahui dalang dari pembunuhan sadis ini.

 

 

Penulis : Anastasya Ayu Ferdianti / Foto : Okezone.com

Editor : Noviani Widyaningrum

(Dilansir Dari Berbagai Sumber)