Home Kampus Bangun Lift, Parkiran Moestopo Menyempit

Bangun Lift, Parkiran Moestopo Menyempit

760
0
SHARE

dsc_1433Diamma.com – Proyek pembangunan lift di kampus Moestopo Hanglekir tidak hanya berdampak pada kegiatan perkuliahan, namun juga berdampak pada lahan parkir yang digunakan oleh mahasiswa dan dosen. Pasalnya, sebagian lahan parkir digunakan untuk menyimpan bahan-bahan material guna keperluan pembangunan lift.

Beberapa mahasiswa mengungkapkan pendapatnya mengenai lahan parkir yang semakin sempit akibat adanya proses pembangunan lift.

“Kalo dibilang ya ganggu sih. Pertama karena parkiran semakin sempit soalnya ngambil lahan parkirannya kan cukup banyak,” ujar Fakih salah satu mahasiswa Fikom pada Senin (19/12).

Tanggapan juga diungkapkan oleh mahasiswa Fikom lainnya. Aliq Akbar berpendapat semakin sempitnya lahan parkir sehingga dirinya harus berebut dengan mahasiswa lainnya.

“Harus rebut-rebutan parkiran. Dari anak siang atau anak sore gak dapet parkiran. Soalnya kan anak pagi udah dateng duluan. Jadi imbasnya nanti ke anak yang masuk siang sama sore,” ungkap Aliq.

Menanggapi hal tersebut, pihak petinggi kampus berwenang tidak ada yang bersedia memberikan keterangannya ketika hendak diwawancarai.

Harapan pun diungkapkan oleh Fakih agar proses pembangunan lift lebih cepat sehingga lahan parkir tidak semakin sempit.

“Kalo bisa sih lebih cepat lebih baik. Karena memang dari awal parkiran udah kecil, ada pembangunan lift jadinya tambah sempit,” tutur Fakih.

Sebelumnya, proses pembangunan lift direncanakan akan rampung pada Februari 2017 mendatang.

Reporter : Asri Muspita Sari / Fotografer : Asri Muspita Sari 

Editor : Noviani Widyaningrum