Home Kampus Agrawitaka Adakan Pelatihan dan Pendidikan Dasar ke-25

Agrawitaka Adakan Pelatihan dan Pendidikan Dasar ke-25

1135
0
SHARE

picsart_12-17-08-50-24Diamma.com – Agrawitaka memulai Diklatsar ke 25  (16/12/2016). Kegiatan ini (Diklatsar -red) akan diadakan di Gunung Salak, Bogor, Jawa barat. Proses pelantikan tersebut akan di ikuti oleh delapan anggota muda yang sebelumnya sudah mengikuti pelatihan sebelum sampai ke proses tahap akhir.

Seperti yang dikatakan oleh komandan diklat 2016 Ashilah Nurlaela FISI HI 2014  “para anggota muda ini akan melakukan perjalan panjang, dimana perjalanan panjang ini akan menjadi tahap terakhir mereka sebelum menjadi anggota penuh Agrawitaka,” tuturnya.

Prof.Dr Rudy Harjanto selaku Rektor Universitas Prof.Dr Moestopo (Beragama) yang membuka dan memimpin upacara juga sekaligus mengajak kita untuk ikut membina dan menjaga alam.

” Saya kira ini salah satu kegiatan yang harus kita bina karena ini adalah menyangkut dengan lingkungan sekitar,” ujarnya.

Tambahnya dia mengatakan ” maka kita balik lah ke alam bagaimana kita memelihara alam agar kita bisa tumbuh bersama alam,”

Besar harapan yang di berikan Rektor untuk acara ini agar lebih sadar lagi dengan keadaan alam.

” Kita berharap berkenaan dengan alam, membuat mereka lebih sadar lagi dengan alam bagaimana kita membina alam dan membuat lingkungan ekologi yang lebih baik lagi,” tutupnya.

 

 

Reporter : Ilham Budy / Fotografer : Ilham Budy

Editor : Noviani W