Home Kampus Setelah Donor Darah, Senat Fikom Berbagi Ilmu

Setelah Donor Darah, Senat Fikom Berbagi Ilmu

888
0
SHARE

2481444922502Diamma.com – Aksi sosial yang lakukan oleh Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi  Universitas Prof.Dr. Moestopo (Beragama) di lakukan di wilayah Penggilingan Cakung , Jakarta Timur. Aksos ini   merupakan lanjutan dari aksi yang dilakukan sebelumnya di Kampus Hang Lekir pada 7 desember lalu. Jika sebelumnya yang dilakukan adalah donor darah, kali ini yang dilakukan adalah berbagi ilmu kepada anak anak yang  tinggal dirumah singgah, untuk mendapatkan pendidikan. Kegiatan tersebut  dihadiri oleh sekitar 40 Mahasiswa

Mohammad Fauzi sebagai ketua pelaksana acara  menjelaskan kegiatan yang dilakukan pada hari kedua ini adalah berbagi ilmu bersama anak anak yang ada di rumah singgah.

“mau jadi apa masa depan anak bangsa nantinya jika tidak mendapatkan pendidikan,” ungkapnya

Mohammad Fauzi juga berharap acara ini bisa bermanfaat  dan saling berbagi untuk orang orang yang membutuhkan, terutama di bidang pendidikan..

“Semoga dari acara ini (aksi sosial) kita  bisa memberikan ilmu yang bermanfaat untuk orang orang yang lebih membutuhkan pendidikan karena pendidikan itu sangat penting,” ujar Mohammad Fauzi.

 

 

 

Reporter : Prima Rahmat / Fotografer : Leni Yunita Pertiwi

Editor : Noviani W