Home News Olahraga Liga Champions : Liecester City Ciptakan Sejarah Baru

Liga Champions : Liecester City Ciptakan Sejarah Baru

945
0
SHARE

1480121457712Diamma.com – Pemain profesional sepak bola asal Jepang yang sekarang bermain sebagai Penyerang di Leicester City, Shinji Okazaki, menegaskan bahwa mereka siap untuk menuliskan sejarah baru setelah dipastikan lolos dari fase penyisihan grup.

Menjamu Club Brugge di Stadion King Power pada Rabu malam (23/11), Leicester berhasil sendiri menang 2-1 berkat gol yang diciptakan Okazaki dan penalti Riyad Mahrez. Sedangkan, satu-satunya gol tim tamu disumbangkan oleh Jose Heriberto Izquierdo.

Dengan kemenangan hasil tersebut mengantarkan skuat asuhan manajer Claudio Ranieri melenggang ke babak 16 besar untuk yang pertama kalinya sepanjang sejarah klub. Hebatnya lagi, ini merupakan kali pertama mereka berkompetisi di Liga Champions.

Okazaki menjelaskan bahwa skuat timnya masih belum merasa puas. Mereka bertekad untuk terus menciptakan sejarah baru.

“Aku sangat senang karena menjadi starter untuk yang pertama kalinya di Liga Champions,” ujar Okazaki seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Ini luar biasa karena sejarah kami, tetapi kami ingin menuliskan sejarah baru di Leicester City. Bagiku, menjadi bagian dari sejarah tersebut adalah hal yang fantastis, demikian juga bagi para fans dan tim,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, Penyerang tim asal Jepang tersebut juga memberikan pujian kepada rekan setimnya Christian Fuchs, yang memberikan assist atas gol yang ia lesakkan.

“Christian memberikan sebuah umpan yang hebat untukku dan aku harus menunjukkan konsentrasi serta tendangan yang sangat baik untuk bisa mencetaknya. Aku senang karena mencetak gol pembuka dan pertamaku di Liga Champions,” jelasnya.

 

 

Penulis : Denis R Linansera / Foto : okezone

Editor : Noviani W

Dilansir Dari Berbagai Sumber